Tuesday , 30 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

SilahkanSHARE.com | “Saya tak lagi bisa melihat bahwa Valentino dan Lorenzo bisa bekerja sama” ungkap Carlo Pernat.

Seiring meningkatnya tensi di garasi Yamaha, masa depan Jorge Lorenzo di tim tersebut mulai dipertanyakan. Akhir-akhir ini bahkan muncul spekulasi jika Andrea Iannone akan menggantikan tempat Lorenzo, sehingga Yamaha membentuk duet Italia bersama Valentino Rossi.

Dikutip dari aktualpost.com [01/11/15]. Namun tidak mudah bagi Yamaha untuk menduetkan Iannone bersama Rossi. Masalahnya adalah Iannone dan Lorenzo masih terikat kontrak di tim masing-masing sampai tahun depan. Seperti yang dilansir Motorsport.com, Carlo Pernat mengatakan:

“Iannone punya kontrak dengan Ducati untuk tahun 2016, seperti halnya Lorenzo” ungkap Carlo Pernat yang merupakan manajer Iannone.

Namun menurut Pernat, kalau memang bisa diwujudkan pasangan Iannone-Rossi di Yamaha akan fantastis. Karena kontrak yang masih berjalan, pertukaran Lorenzo dengan Iannone akan sangat rumit sehingga butuh campur tangan perusahaan pengelola MotoGP, Dorna.

“Dengan adanya semua kekacauan ini, jelas bahwa beberapa perkembangan baru bisa terjadi. Dan jika itu terjadi, Dorna perlu terlibat. Tidak mungkin kontrak dilanggar karena akan membawa dampak keuangan yang serius”

“Benar bahwa para pembalap bisa bertukar tempat, namun perubahan seperti itu jelas butuh pengesahan oleh Dorna” tambah Carlo Pernat.

Pernat meyakini bahwa duet Rossi dan Lorenzo akan menimbulkan banyak masalah setelah penghujung musim 2015 yang penuh intrik.

“Kejuaraan tidak akan sama lagi mulai sekarang, karena saya tak lagi bisa melihat bahwa Valentino dan Lorenzo bisa bekerja sama. Terkait Lorenzo setelah apa yang dia katakan, Yamaha tentu akan mengambil tindakan padanya” pungkasnya.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL. SilahkanSHARE.com | Undian untuk babak 16 besar Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *