Saturday , 29 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Hukum ::: Video Amatir Detik-detik Bom di Jakarta, Jumlah Korban, dan Kronologinya
Bom di Jakarta

Video Amatir Detik-detik Bom di Jakarta, Jumlah Korban, dan Kronologinya

Video Amatir Detik-detik Bom di Jakarta, Jumlah Korban, dan Kronologinya.

SilahkanShare.com | Bom di Jakarta | Serangan bom ataupun granat yang barusaja terjadi di Jakarta [14/1/16], tentunya membuat kita sadar bahwa teroris itu benarlah ada. [BACA JUGA: Kisah Dramatis Saat Kapolsek Menteng AKBP Dedi Cs Berhasil Lumpuhkan 3 Pelaku Teror Bom di Jakarta]

Korban 4 Orang Meninggal, 1 Polisi dan 3 Warga Sipil

Polisi memastikan ada korban tewas dalam insiden ledakan granat di kawasan Thamrin, Jakarta. Ada polisi dan warga sipil yang tewas.

“Polisi ada 3 orang, 1 tewas dan 2 luka ditembak. Warga ada 3 orang tewas,” jelas Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, Kamis (14/1/2016).

Menurut Anton, dari tiga warga yang tewas, ada dua orang yang kena ledakan granat dan seorang terkena tembak.

“Kita belum bisa itu identifikasi siapa, apakah pelaku atau warga,” tutur dia

Kronologis Bom/Granat di Jakarta

Ledakan yang terjadi di sebuah pos polisi di depan pusat perbelanjaan Sarinah, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat menyebabkan satu polisi meninggal dunia dan sejumlah korban luka. Ledakan tak hanya sekali dan masih terdengar suara tembakan.

Dikutip dari detik.com [14/1/16], diberitakan jika sejumlah orang berlarian menyelamatkan diri. Korban luka lari menyelamatkan diri ke gedung Bawaslu yang tak jauh dari lokasi ledakan.

“Banyak yang lari ke kantor saya dalam keadaan terluka,” kata Ira seorang karyawan Bawaslu di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Saat ini suasana di depan pusat perbelanjaan Sarinah tengah gaduh. Sejumlah orang berlarian.

Video Amatir Detik-detik Bom Jakarta

Semoga saja dari peristiwa ini kita lebih berhati-hati lagi. Diharapkan semoga polisi bisa menangkap pelaku. Untuk para keluarga korban semoga mendapatkan kesabaran dan kekuatan. Amiiin

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *