Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Unik & Mengagumkan ::: Unik! Ada Kejuaraan Lempar Handphone di Finlandia

Unik! Ada Kejuaraan Lempar Handphone di Finlandia

Unik! Ada Kejuaraan Lempar Handphone di Finlandia.

SIlahkanSHARE.com | Apa yang anda lakukan dengan handphone anda jika mulai rusak? Mungkin anda akan menjawab dengan segera memperbaikinya, menggantinya dengan yang baru atau menjualnya sebagai barang bekas.

Namun bagaimana jika anda ditantang untuk melemparkan handphone anda tersebut?  Tak perlu khawatir, ada hadiah menanti yang bahkan lebih tinggi dari harga handphone anda.

Jika anda berminat mungkin anda bisa mengikuti kejuaraan unik yang berada di negara asal Handphone dengan merk Nokia ini, Finlandia. Di Finlandia ternyata ada sebuah kejuaraan unik Melemparkan handphone yang digelar secara resmi. Bahkan kini kompetisi yang mirip lempar lembing tersebut ada kejuaraan dunianya.

Dikutip dari analisadaily.com [21/09/15]. Orang-orang Finlandia membuat proses daur ulang handphone bekas atau rusak menjadi sebuah acara kompetisi olahraga yang menarik. Sejak tahun 2000, kota Savonlinna di tenggara Finlandia telah menjadi tuan rumah acara ini.

Peraturan pertandingannya juga sederhana seperti olahraga lainnya yang mengukur lemparan terjauh dari para atletnya. Para atlet akan membawa handphonenya masing-masing untuk dilemparkan sejauh mungkin di daerah pusat daur ulang handphone di Finlandia.

Bagi para pemenang, telah disediakan hadiah yang sangat menarik. Sebuah handphone terbaru yang tentu saja akan membuat orang-orang semakin bersemangat untuk berkompetisi pada acara ini. Bahkan dalam tiga tahun terakhir, beberapa negara di Eropa mulai mengirimkan atletnya untuk kejuaraan dunia lempar handphone ini.

Sampai saat ini, seperti dilaporkan melalui Geeky Gadget (21/9), catatan rekor  lemparan terjauh adalah 97,73 meter yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Riku Haverinen. Sedangkan lemparan terjauh kedua adalah 87,88 meter oleh  Ilkka Aaltonen.

Dan rekor ketiga adalah Otto Sammalisto yang berhasil  melemparkan handpohonenya dengan jarak 86,09 m. Semua pemegang tiga besar lemparan terjauh ini adalah para pemuda Finlandia.

Sementara itu, untuk kategori wanita, Asa Lundgren seorang atlet wanita dari Swedia berhasil menjadi pemenang rekor dengan jarak lemparan 40,41 meter. Tertarik mencoba?

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Lima Pemakaman Jenazah Paling Nyleneh dan Unik di Dunia

Lima Pemakaman Jenazah Paling Nyleneh dan Unik di Dunia. SilahkanSHARE.com | Pemakaman merupakan suatu upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *