Wednesday , 22 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Tempat Wisata ::: Tujuan Wisata Favorit Para Wisatawan Tiongkok di Asia

Tujuan Wisata Favorit Para Wisatawan Tiongkok di Asia

Tujuan Wisata Favorit Para Wisatawan Tiongkok di Asia.

SilahkanSHARE.com | Saat ini berwisata sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang untuk melepaskan kepenatan. Terbukti dengan semakin berkembangnya industri pariwisata khususnya pada kawasan Asia. Beberapa tempat wisata di Filipina, Thailand, dan Jepang menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara.

Menurut data dari Agoda, menyebutkan sejumlah kawasan wisata di negara Filipina, Thailand dan Jepang terpilih sebagai destinasi wisata favorit wisatawan Tiongkok.

Tiongkok yang merupakan salah satu negara dengan wisatawan terbesar setiap tahunnya, ternyata memilih destinasi wisata ke negara Asia lainnya.

Berikut dikutip dari Liputan6.com, beberapa negara di Asia yang menjadi pilihan para wisatawan Tiongkok untuk solo travel.

#1. Mumaguete – Filipina

Kawasan wisata ini terkenal dengan keindahan dasar lautnya sehingga sangat tepat bagi Anda yang suka diving. Anda juga dapat menikmati wisata di kapal pesiar sambil melihat ikan paus di laut lepas. Daerah ini juga memiliki beberapa situs sejarah terletak di kota sekitar pantai yang tidak kalah menarik.

#2. Yufu – Jepang

Anda dapat mengunjungi tempat pemandian air panas di sini, yang dipercaya dapat membantu Anda meremajakan kulit. Kawasan wisata ini memiliki pemandangan kota dan pegunungan. Suasana tenang dan nyaman juga dapat Anda rasakan seperti berlibur ke pedesaan. Tidak hanya wisata alam, Anda juga dapat menikmati wisata belanja di pusat kota dengan bertualang mengelilingi kota kecil tersebut.

#3. Koh Lanta – Thailand

Phuket dan koh Saui masih menjadi pulau favorit bagi Anda pecinta wisata alam. Pulau yang terkenal dengan sebutan The Land of Smiles ini menjadi Anda bersantai dan menikmati semilir angin yang segar di tepi pantai.

#4. Nha Trang – Vietnam

Nha Trang menjadi destinasi awal bagi Anda yang mengunjungi Vietnam untuk pertama kalinya. Nha Trang merupakan pantai berpasir putih yang berbentuk bulan sabit. Air lautnya yang berwarna kebiruan menenangkan. Anda dapat berjemur sembari menikmati semilir angin laut. Selain itu situs budaya, Po Nagar Cham peninggalan Budha dan Pagoda panjang jangan Anda lewatkan ketika mengunjungi daerah ini.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta. SilahkanSHARE.com | Menyambut libur Lebaran 2016, Dinas …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *