Sunday , 23 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Inspirasi & motivasi ::: Tiga Hal yang Bisa Mempermudah Datangkan Rezeki

Tiga Hal yang Bisa Mempermudah Datangkan Rezeki

Tiga Hal yang Bisa Mempermudah Datangkan Rezeki.

SilahkanSHARE.com | Dalam Islam, ada 3 perkara yang merupakan taqdir yang tidak bisa dirubah seperti apapun usaha manusia untuk merubahnya, yaitu jodoh, kematian dan rizki. Ketiga perkara tersebut adalah keputusan mutlak keputusan tuhan tanpa bisa diganggu gugat oleh usaha manusia.

Namun demikian, dari ketiga perkara tersebut, tidak ada manusia yang mengetahui kapan kematian akan datang, seperti apa jodoh dalam kehidupan dan dari mana datangnya rizki dalam hidupnya, tidak satupun manusia yang mengetahuinya.

Oleh karena itulah, manusia diharuskan untuk berusaha agar tetap dalam kesehatan, agar tetap mencari jodoh yang baik dan berusaha menjemput rizki.

Nah, karena kita tidak mengetahui datangnya rizki, maka bagi kita usaha untuk mendatangi rizki. Dibawah ini adalah 3 perkara yang apabila dilakukan akan mengguncang rizki atau mempermudah datangnya rizki yang tentu rizki yang barokah karena dilakukan dengan usaha yang baik.

Dikutip dari berita2populer.com dan Liputan6.com berikut adalah 3 perkara yang bisa mempermudah datangnya rizki kita:

#1. Qiyamullail

Qiyamullail adalah bangun pada waktu malam hari untuk melakukan ibadah kepada Allah. Malam hari, terutama pada 2/3 malam hari adalah waktu yang baik bagi seorang hamba yang ingin menghadap tuhannya. Karena pada 2/3 malam, Allah turun ke langit manusia sehingga manusia yang berdoa pada waktu itu doanya akan cepat terkabul.

Ketika melaksanakan Qiyamullail, seharusnya ditambah dengan memperbanyak taubat kepada Allah, karena Allah sangat menyukai orang-orang yang bertaubat. Tentu orang yang disukai Allah akan mendapatkan kehidupan yang bahagia.

#2. Biasa Bersedaqah

Shadaqoh dalam Islam bukan hanya berdimesi spritual akan tetapi juga mengandung unsur sosial karena orang yang mendapatkan shadaqoh akan mendapatkan manfaat dari apa yang dishadaqohkan oleh seseorang.

Shadaqoh merupakan tindakan terpuji sangat dianjurkan bagi siapa saja yang mampu.

Konsep Shadaqoh dalam Islam tidaklah mengurangi kekayaan si pemberi shadaqoh, melainkan kekayaannya akan bertambah sebagaimana janji Allah kepada para dermawan. Maka seharusnyalah bagi kita untuk selalu bershodaqoh kepada siapa saja yang membutuhkan.

Tentu, shadaqoh tidak hanya berbentuk do’a, namun juga tenaga dan fikiran serta lainnya yang memberikan nilai kemanfaatan.

#3. Berdzikir pada awal dan akhir petang

Berdzikir atau mengingat dengan menyebut atau memuji nama-nama Allah. Allah sangatlah senang terhadap orang-orang yang selalu memujinya. Sehingga akan mendapatkan rizki yang halal dan barakah. Aamiin.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura

Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura. SilahkanSHARE.com | Banyak orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *