Sunday , 23 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Inspirasi & motivasi ::: Tiga Alasan Kenapa Gagal Jadi Syarat Kesuksesan
Tiga Alasan Kenapa Gagal Jadi Syarat Kesuksesan (Liputan6.com)

Tiga Alasan Kenapa Gagal Jadi Syarat Kesuksesan

Tiga Alasan Kenapa Gagal Jadi Syarat Kesuksesan.

SilahkanSHARE.com | Ketika kamu mengalami kegagalan berkali-kali, mungkin rasanya hidup adalah sebuah perjuangan tanpa akhir. Hidupmu tak seterang pagi, dan jiwamu seredup malam. Semangat yang menjadi motor untuk tetap bertahan pun kian menipis. Terkikis kekecewaan, kamu pun merasakan perih di hati tanpa ada pengharapan.

Tapi rasa ini muncul karena kamu belum tahu satu hal. Bahwa keberhasilan akan datang ketika kamu sudah lulus melawati ujian. Kegagalan demi kegagalan adalah ujian yang harus dilalui demi mencapai kesuksesan.

Bahkan ada ungkapan yang Menyebutkan,

“Tidak ada kesuksesan yang diraih tanpa kegagalan”

Artinya, gagal ada salah satu syarat utama untuk mencapai keberhasilan. Kenapa?

#1. Karena Kesuksesan adalah Perjalanan

Kesuksesan tak dapat diraih hanya dalam waktu sekejap. Kamu berusaha, lalu gagal. Berusaha lagi, gagal lagi. Ini adalah sebuah proses yang hakiki. Kegagalan adalah sebuah tanda kalau kamu sedang berusaha dengan keras. Karena pada akhirnya yang terpenting bukan hasil, tapi proses untuk mendapatkan hasilnya.

#2. Setiap Orang Lahir Tanpa Karakter

Ketika kamu tumbuh dan berinteraksi dengan dunia, karakter seakan ‘diteteskan’ alam pada dirimu. Tapi penyerapan dan hasilnya tergantung dari bagaimana dirimu ditempa. Semakin berat, hasilnya akan semakin baik. Begit juga dengan dirimu. Kegagalan seperti tempa yang membuatmu tumbuh kuat.

#3. Menghilangkan Hal Negatif, Juga dengan yang Negatif

Seperti menghapus rasa takut dengan kegagalan. Seperti kata Winston Churchill, “Kesuksesan bukan sebuah final. Kegagalan tak akan membuatmu mati. (Tapi) keberanian untuk melanjutkan hidup yang paling penting.”

Sumber: Bintang.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura

Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura. SilahkanSHARE.com | Banyak orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *