Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kesehatan ::: Tidur Siang 30 Menit Bisa Atasi Masalah Kesehatan
Ilustrasi [ vemale.com]

Tidur Siang 30 Menit Bisa Atasi Masalah Kesehatan

Tidur Siang 30 Menit Bisa Atasi Masalah Kesehatan.

SilahkanSHARE.com | Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Endocrinology and Metabolism Clinical ini mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang kurang tidur.

Independent, [2/15] melaporkan, penelitian yang melibatkan 11 pria sehat berusia antara 25-32 ini menemukan bahwa jika orang hanya tidur selama dua jam di malam hari, kemudian tidur siang selama 30 menit dapat mengurangi masalah kesehatan.

“Tidur siang 30 menit dapat sedikit memperbaiki perubahan hormonal. Sebab tanpa tidur siang, mereka yang kurang tidur memiliki peningkatan noradrenalin, hormon stres yang cenderung lebih tinggi,” ungkap peneliti.

Salah satu penulis studi, Dr Brice Faraut mengatakan, tidur siang 30 menit dapat membalikkan dampak hormon yang buruk pada tidur malam. Langkah ini bahkan dinilai efektif bagi yang mengalami shift kerja atau tugas malam.

Sumber: Liputan6.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis? SilahkanSHARE.com | Otoritas kesehatan di Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *