Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Internasional ::: Tanpa Sengaja, Petani Temukan Fosil Mamut Kuno Raksasa Berusia 15 Ribu Tahun

Tanpa Sengaja, Petani Temukan Fosil Mamut Kuno Raksasa Berusia 15 Ribu Tahun

Tanpa Sengaja, Petani Temukan Fosil Mamut Kuno Raksasa Berusia 15 Ribu Tahun.

SilahkanSHARE.com | Fosil Mamut Kuno | Penemuan-penemuan fosil hewan berusia puluhan ribu tahun selalu menarik perhatian banyak orang.

Hal ini juga yang baru-baru terjadi terkait dengan ditemukanya mamut yang diperkirakan hidup 11.700 hingga 15.000 tahun lalu.

Dikutip dari nationalgeographic.co.id [6/10/15], diberitakan jika tulang mamut kuno ditemukan di sebuah pertanian yang terletak sekitar 10 mil di barat daya Ann Arbor, Michigan.

Ahli paleontology kemudian dipanggil ke situs penemuan setelah petani bernama James Bristle menemukan tulang sepanjang 3 kaki saat ia menggunakan eksavator untuk menggali parit drainase. Tulang tersebut kemudian diidentifikasi sebagai bagian dari panggul mamut.

Tulang yang ditemukan di situs itu milik mamut yang diperkirakan hidup 11.700 hingga 15.000 tahun lalu. Tulang-tulang itu meliputi tengkorak, dua gading, tulang belakang, tulang rusuk, tulang panggul dan tulang belikat.

Para peneliti juga menemukan bukti bahwa manusialah yang membantai dan meletakkan mamut di situs yang dulunya merupakan danau atau kolam. Buktinya termasuk batu besar yang digunakan sebagai jangkar pada bangkai mamut serta beberapa serpihan batu kecil. Susunan tulang juga menunjukkan adanya pemotongan.

Daniel Fisher, ahli paleontologi dari University of Michigan mengatakan, Kami berpikir bahwa manusia berada di sini dan mungkin telah membantai dan menyimpan daging sehingga mereka bisa kembali lagi nanti untuk mengambilnya.”

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ilmuwan NASA Dibuat Bingung dengan Adanya Penampakan Awan Es

Ilmuwan NASA Dibuat Bingung dengan Adanya Penampakan Awan Es. SIlahkanSHARE.com | Melihat awan putih di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *