Tuesday , 30 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Tampilan Facebook Berubah

Tampilan Facebook Berubah

Facebook

Coba anda amati mulai halaman akun facebook anda, apakah anda melihat ada yang berubah?

Kalau saya melihat ada yang berubah dari tampilan facebook di pagi ini (27/3/14). Begitu saya buka, dihalaman utama langsung mendapatkan pemberitahuan dari facebook jika ada perubahan dari tampilan facebook.

Namun perubahan lebih pada tampilanya saja sih. Berikut ini 3 tampilan facebook yang berubah sebagaimana yang saya lihat.

Lokasi Header

tampilan baru facebook

Pada tampilan sebelumnya, lokasi header terkait dengan letak inbox, notifikasi, dan permintaan pertemanan letaknya ada disebelah kiri atas header. Sedangkan untuk yang tampilan terbaru berada di lokasi kanan.

Coba anda cek sekarang dan tentunya anda akan melihat perubahan tersebut.

Ukuran Font Lebih Besar

Pada tampilan sebelumnya, ukuran font dari setiap tulisan di faebook cenderung lebih kecil. Sedangkan untuk tampilan terbarunya ukuran font lebih besar.

Anda juga bisa mencoba mengeceknya dan biasanya pada awalnya anda login, anda akan mendapatkan informasi tersebut langsung dari facebook.

Notifikasi (Pemberitahuan) Beranda

Jika anda melihat pada tampilan baru Facebook, salah satunya lagi yaitu adanya Notofikasi (pemberitahuan) di beranda anda. Jika pada tampilan sebelumnya, ketika pada halaman beranda kita ada status terbaru dari teman-teman kita, maka tidak ada pemberitahuan (notofikasi).

Namun pada tampilan terbaru facebook sekarang ini, Jika di beranda anda ada update status terbaru dari teman, maka akan ada pemberitahuan dalam bentuk angka (nomor).

Dari ketiga perubahan tampilan facebook tersebut menurut saya tidak terlalu mencolok dan terkait besar kecilnya huruf, kalau anda tidak merasa nyaman dengan ukuran huruf yang lebih besar, anda bisa mengaturnya sendiri dengan menekan tombol “ctrl” dan tombol “+” untuk memperbesar dan tombol “ctrl” dan tombol “-” untuk memperkecil tampilan.

Atau bisa juga dengan menekan tombol “ctrl” kemudian anda gerakan scrol (roda) yang ada pada mouse untuk memperbesar atau mengecilkan tampilan layar.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Inilah Tujuh Teknologi Canggih Google yang Bakal Merubah Dunia

Inilah Tujuh Teknologi Canggih Google yang Bakal Merubah Dunia. SilahkanSHARE.com | Raksasa teknologi Alphabet atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *