Monday , 24 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Lifestyle ::: Survei: Menurut Pria Inilah 10 Kriteria Istri Idaman Indonesia

Survei: Menurut Pria Inilah 10 Kriteria Istri Idaman Indonesia

Survei: Menurut Pria Inilah 10 Kriteria Istri Idaman Indonesia.

SilahkanSHARE.com | Istri atau pasangan yang ideal, seperti apa gambarannya menurut para pria Indonesia? Pintar mengurus anak, terpelajar, ramah, atau punya pekerjaan mapan?

PR Agency Leo Burnett dan Prompt Research telah melakukan survei terhadap 1.008 pria dan mengungkapkan jawabannya. Survei yang dilakukan dalam periode Agustus – November 2016 di lima kota besar ini meneliti pria dari rentang usia 15 – 65 tahun, untuk menemukan kecenderungan pilihan pria dalam menentukan wanita yang potensial menjadi pasangan atau istri mereka.

“Penelitian diadakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Kam membagi responden dalam empat kategori usia karena masing-masing mengalami era zaman yang berbeda pula.

Maka pandangan mereka juga bisa bervariasi,” jelas Henry Manampiring, executive director dan head of strategy Leo Burnett Indonesia, dalam diskusi bertajuk ‘Peeking Beneath The Sarung’ di Bugsy’s Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Dari hasil survei selama empat bulan, terungkap bahwa sebagian besar pria Indonesia mementingkan agama. Sebagian lagi menilai istri ideal dari ketaatan dalam menjalankan ibadah agamanya, disusul sikap yang sopan.

Menariknya, para pria Indonesia ternyata lebih mengutamakan cara wanita berpakaian ketimbang tingkat kecerdasan dan latar belakang pendidikan. Selain itu sebagian besar dari mereka juga tak terlalu mempermasalahkan suku. Ingin tahu lebih lengkap lagi? Simak daftarnya berikut ini:

  1. Agama yang sama – 82 persen
  2. Taat beribadah – 80 persen
  3. Sopan – 70 persen
  4. Perhatian – 55 persen
  5. Cara berpakaian – 53 persen
  6. Bertanggungjawab – 46 persen
  7. Bisa akrab dengan keluarga pria – 43 persen
  8. Penampilan yang baik – 43 persen
  9. Cerdas – 41 persen
  10. Mandiri – 30 persen

Wanita romantis, ternyata tak terlalu diminati pria dengan persentase responden yang memilih kriteria ini hanya 21.

Kemapanan dalam karier juga hanya mengumpulkan angka 21 persen sementara wanita yang manja menjadi pilihan terakhir, hanya lima persen pria yang menganggapnya sebagai kriteria istri idaman.

Sumber: detik.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

5 Atlet Berhijab Cantik di Dunia

5 Atlet Berhijab Cantik di Dunia. SilahkanSHARE.com | Gaya berpakaian wanita yang terbuka seringkali dinilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *