Thursday , 30 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Aneh dan Misteri ::: Sulit Dipercaya, Inilah 4 Tempat Teraneh di Bumi Ini Masih Ada

Sulit Dipercaya, Inilah 4 Tempat Teraneh di Bumi Ini Masih Ada

Sulit Dipercaya, Inilah 4 Tempat Teraneh di Bumi Ini Masih Ada.

SilahkanSHARE.com | Berbicara tentang sesuatu yang mengerikan atau aneh memang menjadi hal yang menarik. Semua orang, mungkin juga termasuk Anda penasaran dengan hal-hal yang berbau mistis.

Namun, apakah Anda memiliki keberanian untuk mengunjunginya? Walaupun terdengar aneh, tempat-tempat ini sungguh memanjakan mata kita jika melihat secara langsung.

Merangkum Liputan6.com dan livescience.com, Kamis (8/9/2016), berikut ini adalah beberapa tempat teraneh yang ada di bumi.

#1. Teotihuacan

Kota yang dipenuhi oleh piramida raksasa ini diperkirakan muncul pada 1.400 tahun yang lalu dan sekarang hanya menyisakan reruntuhan, sehingga tidak ada orang yang tahu siapa yang membangun tempat ini atau apa sebutan untuk tempat ini.

 

Suku Aztec yang berziarah ke tempat ini kemudian menyebutnya sebagai tempat di mana para dewa diciptakan.

Teotihuacan adalah daerah perkotaan yang besar dengan luas 8 mil persegi atau 20 km persegi dan dapat menampung rumah bagi 100.000 orang. Teotihuacan juga dikenal sebagai “Avenue of the Dead”.

totonium

#2. Loch Ness

Tempat ini adalah sebuah danau di dataran tinggi Skotlandia sedalam 755 kaki atau 230 meter dan memiliki luas permukaan sekitar 21,8 mil persegi atau 56,4 km persegi.

Masyarakat sekitar percaya bahwa ada binatang raksasa yang bersembunyi di danau ini. Binatang tersebut dikabarkan muncul pada tahun 1933, dikuatkan dengan kemunculan binatang berleher panjang pada tahun 1934.

laut-gunung

#3. Garis Nazca

Atlantis mungkin hanya menjadi legenda, namun garis Nazca yang misterius adalah nyata. Garis di pesisir Peru yang gersang ini menggambarkan laba-laba, monyet, tanaman, dan berbagai tokoh lainnya.

Diperkirakan muncul pada 500 sebelum Masehi dan cara terbaik untuk melihatnya adalah melalui udara.

Tidak ada yang tahu bagaimana budaya Nazca punah dan membuat garis ini, namun mereka dipercaya memiliki ritual yang berhubungan dengan rasi bintang.

nazca-lines-hummingbird

#4. Pulau Paskah

Berbagai ukiran raksasa di Pulau Paskah mencapai panjang 40 kaki dan 1.000 patung di sana. Kabarnya ada banyak mayat pekerja tambang yang dimakamkan di tempat ini dan hanya menyisakan wajah mirip manusia di atas tanah.

easter-island-heads

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Pria Ini Nekat Pakai Sangkar di Kepala, Agar Bisa Berhenti Merokok

Pria Ini Nekat Pakai Sangkar di Kepala, Agar Bisa Berhenti Merokok. SilahkanSHARE.com | Tips Agar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *