Tuesday , 30 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Selamat Hari Guru Nasional, Google ikut Rayakan HGN ke-21

Selamat Hari Guru Nasional, Google ikut Rayakan HGN ke-21

Selamat Hari Guru Nasional, Google ikut Rayakan HGN ke-21.

SilahkanSHARE.com | 25 November menjadi hari yang spesial untuk pahlawan tanpa tanda jasa, Guru di Indonesia. Jika para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) memperingatinya dalam bentuk upacara, raksasa mesin pencari dunia, Google memperingati HGN ke-21 kali ini dengan membuat Doodle di halaman utamanya.

Dilansir dari Google Doodle, Rabu (25/11/2015) Google mengutip sebuah quote-nya tentang guru.”Seorang guru sejati adalah orang mampu menjaga masa masa lalu tetap hidup, juga dapat mengerti masa depan,” tulis Google Doodle mengutip Confucius.

“Guru adalah mentor kita, teman, dan katalis. Mereka bebas, bersemangat seperti bunga api dengan kata, dan membuat passion kita terbakar. Tidak begitu seperti orang tua kita, mereka membangkitkan kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri. Dan pengalaman hidup mereka di masa lalu menjadi pelajaran bagi kita dan menjadi warisan kebijaksanaan. Hari ini, mari kita merayakan hari guru, salah satu yang paling mulia dan paling tanpa pamrih dari apapun di seluruh dunia,” pungkas Google Doodle.

Saat membuka halaman utama pencarian Google hari ini, Anda akan langsung menemui sebuah animasi tangan yang sedang mengerjakan soal. Jika dilihat lebih jeli, tangan yang membawa spidol merah (guru) memberikan sebuah soal ke tangan berspidol biru. Meskipun sedikit sulit diawal, namun dengan bantuan tangan berspidol merah, tangan berspidol biru pun bisa mengerjakan soal matematika dengan benar, toss! 

Sekali lagi, Selamat Hari Guru Nasional! Selamat berjuang pahlawan tanpa tanda jasa, teruslah mencerdaskan seluruh putra-putri bangsa yang masih haus akan ilmu ini.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Jarang Kita Sadari, Inilah Kondisi Mengerikan dari Bumi yang Kita Pijak

Jarang Kita Sadari, Inilah Kondisi Mengerikan dari Bumi yang Kita Pijak. SilahkanSHARE.com | Tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *