Sunday , 26 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Sayap Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang Hilang Misterius Berhasil DITEMUKAN?

Sayap Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang Hilang Misterius Berhasil DITEMUKAN?

Sayap Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang Hilang Misterius Berhasil DITEMUKAN?

Personal BLOG | Anda masih ingat dengan hilangnya pesawat milik Malaysia Airlines MH370 yang sempat menghebohkan dunia karena hilang secara misterius pada Maret 2014 lalu?

Berdasarkan pemberitaan yang dipublikasikan oleh media Internasional The Guardian menyebutkan jika kuat dugaan sayap dari pesawat milik Malaysia Airlines MH370 yang hilang tersebut ditemukan.

Saya sendiri masih ragu dan apakah pemberitaan ini bisa dipertanggungjawabkan atau tidak, namun sebagaimana saya kutip dari The Guardian menyebutkan jika Polisi di pulau Reunion, sebuah pulau milik Prancis yang terletak di Samudera Hindia, menemukan sepotong puing yang diyakini berasal dari sebuah pesawat terbang terbawa ombak di pesisir pantai.

Serpihan sayap pesawat tersebut diduga milik pesawat Malaysia Airlines MH370 yang tahun 2014 lalu hilang secara misterius.

Potongan puing yang mirip dengan potongan sayap pesawat terbang itu ditemukan pada Rabu (29/7/20150 di pantai pulau yang terlatak dekat Madagaskar itu.

Seorang pakar penerbangan Prancis, Xavier Tytelman, berdasarkan analisis foto mengatakan bahwa puing yang ditemukan di Reunion itu sangat mirip dengan flaperon – salah satu bagian pada sayap pesawat – pada Boeing 777, tipe pesawat yang sama dengan pesawat milik Malaysia Airlines MH370.

Meski demikian beberapa pakar lainnya memperingatkan bahwa terlalu dini untuk menyumpulkan bahwa kepingan itu berasal dari pesawat milik Malaysia Airlines MH370.

Untungnya kepingan puing sepanjang dua meter itu memiliki sebuah nomor seri, yang seharusnnya bisa memudahkan para penyelidik mengidentifikasi asal muasal benda misterius tersebut.

Penemuan lain selain sayap pesawat

Sebagaimana kita tahu bahwa pesawat milik Malaysia Airlines MH370 hilang pada 8 Maret 2014 dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing. Pesawat itu membawa terbang 239 orang.

VIDEO Penemuan yang Diduga Sayap Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang Hilang Misterius

Sejak itu pencarian besar-besaran, yang melibatkan belasan negara, digelar untuk mencari pesawat milik Malaysia Airlines MH370 tersebut. Setahun digelar, melibatkan puluhan pesawat terbang, kapal sipil serta militer, dan satelit, tak ada temuan yang berarti.

Pada Januari lalu Pemerintah Malaysia mengumumkan bahwa semua penumpang dalam pesawat itu dinyatakan tewas.

Sebuah riset di University of New South Wales Australia pernah menyatakan bahwa dalam 15 bulan arus lautan di Samudera Hindia akan membawa puing-puing MH370 dari zona pencarian ke tempat lain, termasuk ke Pulau Reunion.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Jarang Kita Sadari, Inilah Kondisi Mengerikan dari Bumi yang Kita Pijak

Jarang Kita Sadari, Inilah Kondisi Mengerikan dari Bumi yang Kita Pijak. SilahkanSHARE.com | Tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *