Wednesday , 22 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Rossi Terharu dengan Dukungan Jutaan Fans dari Penjuru Dunia: Demi Fans, Rossi Siap Berjuang di Valencia!
Rossi Terharu dengan Dukungan Jutaan Fans dari Penjuru Dunia: Demi Fans, Rossi Siap Berjuang di Valencia!

Rossi Terharu dengan Dukungan Jutaan Fans dari Penjuru Dunia: Demi Fans, Rossi Siap Berjuang di Valencia!

Rossi Terharu dengan Dukungan Jutaan Fans dari Penjuru Dunia: Demi Fans, Rossi Siap Berjuang di Valencia!

SilahkanSHARE.com | Setelah pada awal-awal insiden jatuhnya Marquez seolah banyak menghujat Rossi, Namun usai dipublikasikanya berbagai video Slow motion yang dengan jelas terlihat, justru Helm Marquezlah yang lebih dulu mengganggu dan menyentuh kaki Rossi, maka secara bertahap jutaan pendukung saat ini mendukung Rossi.

Apalagi usai usai munculnya petisi yang dibuat oleh Nicholas Davis dari Virginia Water, Inggris

ditambah lagi dengan dukungan dari pembalap lain seperti Iannone semangat Rossi untuk tetap bertanding di Valencia semakin besar.

[Baca Juga: Pernyataan Iannone Ini Membuat Fans Rossi Menangis Terharu, Benarkah Pembalap Lain Siap Memberikan Jalan untuk Rossi?]

Padahal sebelumnya Valentino Rossi sempat mengatakan jika dirinya belum tentu akan berlaga di seri terakhir MotoGP di Valencia.

Namun setelah melihat perkembanganya dimana jutaan fans dari penjuru dunia menunjukan dukunganya terhadap Rossi, maka dirinya akan siap tampil dan berjuang habis-habisan di Valencia.

Semua itu akan dilakukan demi jutaan Fans Rossi di Penjuru Dunia, termasuk para penggemar Rossi di Indonesia yang sudah sering Rossi datangi.

Dukungan para penggemar Rossi tentunya tidak berlebihan. Hal tersebut dikarenakan selama dan sepanjang karir The Doctor, Integritas Valentino Rossi sudah tidak diragukan lagi.

Permainanya di lintasan balapan selalu clear dan jarang melakukan pelanggaran, itu kenapa Rossi mendapat julukan The Doctor.

Berbeda sekali dengan karakter balapan Marquez yang sudah berkali-kali sering membahayakan dirinya sendiri bahkan membahayakan pembalap lain.

Beberapa pengamat juga ada yang sempat membandingkan jika gaya balapan Marquez hampir menyerupai gaya balapan almarhum Marco Simoncelli. Namun pada akhirnya memang semuanya dikembalikan kepada diri Marquez sendiri.

Kembali kepada semangat Valentino Rossi yang ingin membahagiakan penggemarnya di penjuru dunia, melalui akun twitter pribadinya, Rossi menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan jutaan fans dari penjuru dunia, dan siap tampil untuk berlaga di Valencia.

Berikut ini merupakan kicauan Valentino Rossi melalui akun twitter resmi pribadinya,

Kicauan Rossi tersebut diatas menunjukan bahwa ikatan antara Rossi dengan para penggemarnya di penjuru dunia begitu erat, hal tersebut karena dimata Rossi, Penggemar adalah kekuatan dan motivasi serta inspirasi setiap balapan.

Sebaliknya, bagi fans Rossi, The Doctor tidak hanya sebatas idola semata melainkan sudah dianggap sebagai inspirasi hidup di hati para penggemar di penjuru dunia.

Kita tunggu saja aksi Rossi dan pembalap-pembalap lain di seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia!

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL. SilahkanSHARE.com | Undian untuk babak 16 besar Liga Champions …

One comment

  1. kalo yang menang selain rossi berarti yang menang curang……..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *