Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Ramos Tuntut Madrid Bermain dengan 3 Hal Ini Ketika Melawan Barcelona, Hingga Fakta Menarik Jelang El Clasico

Ramos Tuntut Madrid Bermain dengan 3 Hal Ini Ketika Melawan Barcelona, Hingga Fakta Menarik Jelang El Clasico

Ramos Tuntut Madrid Bermain dengan 3 Hal Ini Ketika Melawan Barcelona, Hingga Fakta Menarik Jelang El Clasico.

SilahkanSHARE.com | Real Madrid bakal menghadapi pertarungan besar pada Minggu [3/4/2016] dinihari WIB. Los Blancos sebutan Madrid bertandang ke markas musuh bebuyutannya Barcelona pada ajang La Liga.

Kapten Madrid Sergio Ramos meminta rekan-rekannya bermain dengan 3 faktor yakni hati, karakter, dan sikap saat melawan Los Blaugrana julukan Barcelona di Camp Nou Stadium.

Kami ingin melakukan pertandingan dengan benar dan cara yang mudah. Jika kami ingin melakukannya dengan mudah, maka Madrid harus bermain dengan hati, karakter, dan sikap,” kata Ramos, seperti diberitakan Sports Mole.

Bek berusia 30 tahun itu menambahkan, tiga hal itu sangat penting karena pemenang laga El Clasico bisa dipengaruhi beberapa faktor kecil, seperti keputusan wasit hingga tingkat emosi para pemain.

“Kami harus bertahan dengan baik karena pemenang bisa ditentukan oleh detail-detail yang kecil. Tim yang paling sedikit membuat kesalahan bakal keluar sebagai pemenang. Semoga saja Real Madri bermain bagus daan meraih kemenangan,” ucapnya.

Madrid datang ke Camp Nou untuk melakukan dua hal. Pertama, balas dendam setelah di pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, tahun lalu, Barcelona menang 4-0.

Yang kedua, Los Blancos berniat memangkas selisih poin dengan Barcelona. Hingga pekan ke-30, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di urutan ketiga dalam papan klasemen La Liga dengan mengemas 66 poin. Madrid tertinggal sepuluh poin dari Los Blaugrana yang memuncaki klasemen.

Dikutip dari liputan6.com, “Kami semua tahu dampak besar dan betapa pentingnya pertandingan El Clasico, terutama dengan apa yang telah Madrid lalui musim ini. Tapi saya pastikan kalau Real Madrid berada dalam kondisi baik,” ujar Ramos.

041060300_1459237511-160329_Barcelona_vs_Real_Madrid__banner_pelatih_Abdillah
Berikut fakta-fakta menarik duel El Clasico dalam angka, seperti dihimpun dari berbagai sumber:

  1. Barca tak pernah menang dalam duel El Clasico di liga, saat berstatus sebagai pemuncak klasemen dan unggul 10 poin atau lebih dari Madrid (imbang 1, kalah 2)
  2. Barca hanya kalah sekali dalam 7 partai kandang terakhir di liga melawan Madrid, menang 5 kali. Satu-satunya kekalahan pada April 2012 (kalah 1-2).
  3. 22 Ini rata-rata gol yang tercipta dalam 171 El Clasico di La Liga. Skor yang paling sering adalah 2-1 untuk kemenangan Madrid, sudah terjadi 18 kali.
  4. Empat kartu merah terakhir dalam duel El Clasico di semua kompetisi, menjadi milik pemain Madrid.
  5. Cristiano Ronaldo belum pernah mendapatkan kartu merah selama mengikuti el clasico, tapi dia sudah mengoleksi 9 kartu kuning. Lionel Mess juga belum pernah dapat kartu merah di el clasico, tapi sudah mengantongi 8 kartu kuning.
  6. Andres Iniesta adalah pemain dalam skuat Blaugrana yang paling banyak memainkan El Clasico dengan 31 pertandingan melawan Madrid dalam seluruh kompetisi. Namun rekor Clasico yang dipegang sepanjang masa di Barca adalah milik Xavi Hernandez dengan 42 duel dan menghasilkan 17 kemenangan, 12 seri, dan 13 kalah.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi? SilahkanSHARE.com | “Saya tak lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *