Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kesehatan ::: Rahasia Menjaga Kulit Agar Tetap Awet Muda

Rahasia Menjaga Kulit Agar Tetap Awet Muda

Rahasia Menjaga Kulit Agar Tetap Awet Muda.

SilahkanSHARE.com | Setiap orang pasti menginginkan kulit yang sehat dan sempurana, tapi kebanyakan mereka belum banyak yang tau cara menjaga kulit agar tetap awet muda.

Selain mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, tidur cukup, dan tetap terhidrasi ada lagi cara agar tetap awet muda. Berdasarkan studi terbaru menghindari paparan sinar matahari berlebih membuat seseorang nampak 20 tahun lebih muda.

Ketika seseorang membatasi paparan sinar matahari serta menggunakan tabir surya bukan tidak mungkin jadi terlihat awet muda. Hal tersebut diungkapkan oleh American Academy of Dermatology dalam konfrensi tahunan belum lama ini.

Dalam survei yang dilakukan terhadap 231 wanita segala usia, peneliti menanyakan mengenai lama mereka terpapar sinar matahari. Ternyata wanita yang jarang terpapar sinar matahari penuaan pada kulitnya lebih lambat.

Lalu, pada wanita yang jarang berjemur, keriput dan bintik-bintik lebih sedikit. Malah kulit mereka nampak bercahaya dan seperti dua dekade lebih muda seperti dikutip laman Daily Mail dan liputan6.com [06/03/16].

“Penelitian ini memberikan kami gambaran rinci tentang efek paparan sinar matahari yakni penuaan kulit. Hal ini pun menggambarkan pentingnya penggunaan perlindungan dari sinar matahari,” tutur dokter Frauke Neuser dari Olay yang terlibat dalam penelitian ini.

Namun perlu diingat juga, ini bukan berarti sama sekali tidak boleh terkena sinar matahari. Sinar matahari pagi juga ada manfaatnya bagi tubuh. Salah satunya membantu tubuh memproduksi vitamin D dengan baik. Namun, pastikan kulit Anda memiliki perlindungan saat Anda berada di bawah sinar matahari langsung.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis? SilahkanSHARE.com | Otoritas kesehatan di Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *