Tuesday , 28 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Rahasia KUNCI Sukses Pengusaha Ini Sederhana, Jadikan Orang Tuamu Raja, maka Rezeki Anda akan Seperti Raja!
Terkadang kita melihat di sekitar kita, Orang tua yang sudah seharusnya menikmati hidup di masa tuanya tapi justru harus masih berjuang sendiri hanya untuk bertahan hidup sedangkan anak-anak yang sudah dibesarkanya sudah sibuk dengan urusanya sendiri-sendiri :-(

Rahasia KUNCI Sukses Pengusaha Ini Sederhana, Jadikan Orang Tuamu Raja, maka Rezeki Anda akan Seperti Raja!

Rahasia KUNCI Sukses Pengusaha Ini Sederhana, Jadikan Orang Tuamu Raja, maka Rezeki Anda akan Seperti Raja!

SilahkanSHARE.com | Kunci SUKSES | Kali ini kami ingin menulis sebuah tulisan yang semoga bisa menjadi inspirasi kita bersama.

Inspirasi kali ini kami dapat dari ungkapan dan nasihat dari pengusaha ternama bernama Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik dari PT. Artha Mas Graha Adalan.

Untuk anda yang juga ingin ikutan mendapatkan inspirasi dari nasihat yang menurutku sangat luar biasa ini, silahkan untuk melanjutkan membaca tulisan berikut ini dengan seksama dan gunakanlah hati baik anda selama membaca. Yang lebih penting lagi, setelah membacanya, semoga kita semua bisa mengamalkan dengan sebaik-baiknya.

Namanya Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik PT. Artha Mas Graha Adalan.

Ketika ditanya bagaimana rahasia suksesnya bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses dan kaya raya, ternyata jawabanya cukup singkat.

Inilah jawaban singkatnya,

“Jadikan Orang tuamu Raja, maka Rezeki anda akan seperti Raja”.

Pengusaha yang saat ini tinggal di Cikarang ini pun bercerita dan meyakinkan bahwa, hampir semua orang-orang hebat dan sukses yang ia kenal semuanya memperlakukan Orang tua nya seperti Raja.

Mereka menghormati, memuliakan, melayani dan memprioritaskan orang tua-nya.

Lelaki asal Banyuwangi ini bertutur, “Jangan pernah perlakukan Orang tua seperti Pembantu!!”.

“Sudah tahu Orang tua sudah melahirkan, merawat,  dan membesarkan kita, lha kok masih tega-teganya kita minta harta ke mereka, padahal kita sudah dewasa.”

“Atau, Orang tua diminta merawat anak kita sementara kita sibuk bekerja. Bila ini yang terjadi maka Rezeki Orang itu, akan seperti Rezeki Pembantu, karena ia memperlakukan Orang tua-nya seperti Pembantu. Walau Suami-istri bekerja, rezekinya tetap kurang bahkan nombok setiap bulannya”.

Senada dengan pernyataan pengusaha baja tersebut, ada sekelompok orang yang kemudian melakukan survey kecil-kecilan kepada beberapa orang.

Dalam survey tersebut dibuatsebuah pertanyaan kepada beebrapa orang tua yang menanyakan kehidupan anak-anaknya.

Diantara pertanyaan tersebut yaitu, Siapa yang paling sukses diantara anak anda dan siapa anak anda yang paling susah?

TERNYATA jawabanya semua sama, Anak-anak yang sukses adalah, mereka anak yang memperlakukan Orang tua-nya seperti Raja.

Dan anak-anak yang sengsara hidupnya adalah mereka yg sibuk dengan urusan dirinya sendiri dan kurang perduli dengan orang tuanya yang sudah melahirkan dan merawatnya.

Dalam nasihatnya, pengusaha ini kemudian juga mengingatkan supaya dalam mendekati orang tua jangan pernah dengan tujuan untuk mendapatkan Hartanya.

Mari terus berusaha keras agar kita bisa memperlakukan orang tua kita seperti raja. Buktikan dan jangan hanya ada di dalam angan-angan saja.

Beruntunglah bagi yang masih memiliki orang tua, masih BELUM TERLAMBAT untuk berbakti. Walaupaun untuk yang orang tuanya sudah tiada, bakti anak terhadap orang tuanya juga tidak boleh berhenti walau dengan cara yang berbeda.

UANG bisa dicari, tapi kesempatan untuk mengasihi dan menyayangi dan merawat orang tua tidak bisa terulang lagi!!!!”,

Demikian nasihat penutup dari pengusaha baja yang kaya raya bernama Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik PT. Artha Mas Graha Adalan.

 

Melalui tulisan ini, mari kita sempatkan untuk merenung dengan beberapa pertanyaan sederhana sebagai berikut yang kemudian jawablah dengan hati baik anda,

  • Kapan terakhir kita membuat orang tua kita bangga dan tersenyum bahagia dengan perbuatan yang kita lakukan untuk orang tua kita?
  • Kapan terakhir kita memberikan sesuatu yang membuat orang tua kita bahagia?
  • Kapan terakhir kita mengucapkan berterima kasih kepada orang tua kita yang sudah merawat kita dengan penuh kesabaran hingga kita bisa seperti sekarang?
  • Kapan terakhir kita menjenguk orang tua kita?
  • Kapan terakhir kita memeluk orang tua kita?
  • Berapa kali kita mengecewakan orang tua kita?
  • Kapan terakhir kita makan bersama satu meja dengan orang tua kita?
  • Kapan terakhir kita meminta maaf kepada orang tua kita dengan banyaknya kesalahan dan dosa kita karena sering menyakiti hatinya?
  • Berapa banyak dosa dan kesalahan yang pernah kita perbuat terhadap orang tua kita?

Dan masih banyak berjuta tanya yang itu hanya bisa anda saja yang tahu bersama orang tua anda.

Kalaupun kita masih beranggapan bahwa orang tua kita nyebelin, sering mengecewakan, atau sering tidak sesuai dengan keinginan kita, yakinlah bahwa kebaikan orang tua kita PASTI Jauh lebih banyak berlipat-lipat kebaikanya.

Dan untuk anda yag memiliki orang tua yang mungkin sudah sangat renta, anda mungkin akan berfikir jika orang tua anda sulit dan sulit diatur, tapi yakinlah sesulit-sulitnya kita merawat orang tua PASTILAH masih sulit orang tua saat mengandung, melahirkan, serta merawat kita sebagai anaknya.

Semoga melalui tulisan ini kita semua sebagai anak bisa diberikan banyak kesempatan dan kemudahan untuk berbuat baik dan bisa selalu membahagiakan orang tua kita tercinta. Amiiiiiiin

Jangan lupa, saat kita sedang sedih dan kesulitan, jangan lupa untuk meminta doa orang tua kita dan teruslah bahagiakan orang tua kita, Niscaya Tuhan juga akan memberikan kita kebahagiaan yang berlipat-lipat juga.

Jika anda berkenan dan setuju dengan nasihat diatas, silahkan anda bisa ikut sebarkan tulisan ini agar semakin banyak anak yang ingat dengan orang tua yang selama ini sudah melahirkan, merawat, dan membesarkanya. Jangan hanya karena sibuk mengejar duniawi, kita kemudian melupakan orang tua kita, bukankah pada saatnya nanti kita juga akan menjadi semakin tua?

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Tujuh Negara dengan Teknologi Kereta Api Tercepat di Dunia

Tujuh Negara dengan Teknologi Kereta Api Tercepat di Dunia. SilahkanSHARE.com | Pemerintah saat ini sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *