Friday , 18 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Aneh dan Misteri ::: Pria Ini Nekat Pakai Sangkar di Kepala, Agar Bisa Berhenti Merokok
Dengan berhenti merokok itu artinya kita tidak hanya sayang kepada diri kita sendiri tapi juga menunjukan bukti sayang kita ke anak dan keluarga tercinta. Orang ini sekaligus membuktikan bahwa selama ada niat yang sungguh-sungguh, pasti akan ada jalan...

Pria Ini Nekat Pakai Sangkar di Kepala, Agar Bisa Berhenti Merokok

Pria Ini Nekat Pakai Sangkar di Kepala, Agar Bisa Berhenti Merokok.

SilahkanSHARE.com | Tips Agar Bisa Berhenti Merokok | Bagi sebagian orang rokok masih belum bisa dilepaskan dalam kebiasaan hidup mereka.

Alasan orang untuk tetap merokok biasanya hanya dirinya sendirilah yang bisa menjawabnya. Namun diluar mereka yang masih tetap terus ingin merokok, sebagian perokok juga ada yang sangat berkeinginan untuk berhenti merokok secara total.

Namun biasanya saat orang memiliki keinginan untuk tidak merokok, godaan dan sulitnya untuk berhenti merokok itu sungguh sangat sulit.

Hal tersebut hampir dialami oleh mereka-mereka yang selama ini sudah kecanduan merokok.

Namun ada benarnya juga jika apapun itu semua memang tergantung niat. Jika memang niatnya sudah besar untuk berhenti merokok, maka cara apapun akan dilakukan supaya diri mereka benar-benar mampu untuk berhenti merokok secara total.

Kisah ini juga yang dilakukan oleh seorang pecandu rokok bernama Ibrahim Yucel yang dengan berbagai macam cara ingin berhenti merokok.

Demi untuk bisa berhenti merokok, Ibrahim Yucel, seorang perokok berat dari Kutahya, Turki, memutuskan untuk memakai sangkar kepala yang terbuat dari logam. Hal itu dilakukannya guna melawan kecanduannya pada tembakau.

Berhenti merokok bukan hal mudah yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Tak jarang, mereka yang sudah berusaha keras untuk berhenti merokok akhirnya terjerumus kembali. Oleh karenanya, Ibrahim bertekad untuk melawan kecanduannya dengan memakai sangkar logam yang terkunci rapat.

Ibrahim telah merokok selama 26 tahun terakhir, dan meskipun dirinya sudah berkali-kali mencoba untuk berhenti, dia tidak pernah bisa melakukannya. Setiap tahun, pada hari ulang tahun ketiga anaknya dan pada ulang tahun pernikahannya, dia akan berusaha untuk berhenti merokok. Namun, Ibrahim hanya melakukannya selama beberapa hari.

Dikutip dari kaskus.co.id, Keluarga, teman-teman dan rekan kerja Ibrahim mencoba meyakinkannya untuk berhenti merokok, tetapi dia tidak pernah bisa melakukannya. Kini, keinginan Ibrahim untuk berhenti merokok muncul lagi setelah ayahnya yang juga perokok berat meninggal karena kanker paru-paru beberapa bulan yang lalu. Dia tidak hanya takut mati, tetapi juga takut kehilangan anak dan istrinya.

Untuk melaksanakan niatnya, pria yang berprofesi sebagai teknisi ini menggunakan cara yang tidak biasa. Terinspirasi oleh helm sepeda motor, Ibrahim memutuskan untuk membuat sebuah sangkar dari kawat logam kawat yang akan mencegahnya untuk merokok. Ibrahim kemudian pergi ke beberapa pandai besi dengan ide di kepalanya itu. Tetapi mereka menolak untuk membantunya, sehingga dia terpaksa membuat sangkar itu sendiri.

Ibrahim memastikan bahwa tutup kepalanya memiliki jaring yang rekat sehingga dia tidak bisa menyelipkan sebatang rokok pun ke dalamnya. Dia juga menambahkan dua mekanisme penguncian untuk alat tersebut sehingga dia tidak benar-benar bisa membukanya. Dia memberikan salah satu kunci kepada istrinya, Kawthar, dan yang lainnya untuk putrinya yang berusia 14 tahun, Ayse. Cara ini membuatnya tidak mungkin merokok lagi.

Sejauh ini, tutup kepala unik tersebut telah membantu Ibrahim untuk mencegahnya merokok selama empat hari.

Demi untuk bisa melawan kecanduannya terhadap nikotin, Ibrahim tidak hanya harus menghadapi godaan untuk merokok di tempat kerja, tetapi juga harus menahan malu karena memakai tutup kepala aneh itu di depan umum. Tetapi, Ibrahim rela untuk melalui semua itu, jika dia akhirnya bisa berhenti merokok untuk selamanya.

Apa yang dilakukan Ibrahim telah menjadi inspirasi bagi mereka yang telah berkali-kali mencoba untuk berhenti merokok namun gagal. Jangan menyerah dan coba lagi! Dukungan keluarga dan teman-teman Anda bisa menjadi cambuk untuk terus berjuang melawan kecanduan nikotin.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

15 Profesi dengan Tingkat Stres Paling Tinggi di Indonesia

15 Profesi dengan Tingkat Stres Paling Tinggi di Indonesia. SilhkanSHARE! | Profesi apapun, sebenarnya pasti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *