Saturday , 27 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Aneh dan Misteri ::: Penemuan Pilar Misterius Canggih Berusia 10 Ribu Tahun Ini Bukti Alien Pernah Tinggal di Bumi?

Penemuan Pilar Misterius Canggih Berusia 10 Ribu Tahun Ini Bukti Alien Pernah Tinggal di Bumi?

Penemuan Pilar Misterius Canggih Berusia 10 Ribu Tahun Ini Bukti Alien Pernah Tinggal di Bumi?

SilahkanSHARE.com | Terkesan tidak akan ada ujungnya, itulah kesan saat banyak orang di penjuru dunia ngomongin soal yang namanya makhluk alien.

Adanya dugaan dan anggapan terkait dengan keberadaan makhluk Alien yang pernah tinggal di bumi ini menjadi selalu muncul ke permukaan ketika ditemukanya berbagai benda maupun peninggalan sejarah yang masih menjadi misteri.

Salah satu penemuan yang masih menjadi misteri dan dianggap serta dikaitkan dengan makhluk alien yaitu ditemukanya sebuah Batu pilar yang ditemukan oleh para peneliti dari Tel Aviv University beberapa waktu lalu, dimana Batu pilar yang ditemukan oleh para peneliti dari Tel Aviv University memiliki tiga lubang berdiameter sama memiliki tiga lubang berdiameter sama.

Penggemar UFO mengklaim sebuah pilar misterius yang ditemukan di lepas pantai Sisilia diduga berasal dari 10.000 tahun lalu tidak mungkin dibuat oleh manusia.

Meski para ilmuwan memiliki argumen berbeda, tapi penggemar UFO Scott Waring mengklaim bahwa keterampilan teknis yang terlibat dalam pembuatan pilar tersebut tidak seperti yang digambarkan dalam sejarah saat ini.

Waring mengklaim bahwa pilar tersebut mungkin berasal dari Atlantis yaitu sebuah kota alien yang hilang, menurut harian UFO Sightings.

Waring mengatakan, pilar batu kapur seberat 15 ton dengan lubang mekanis yang terlihat seperti dibor merupakan bukti mengagumkan bahwa pada zaman dahulu makhluk cerdas pernah menginjakkan kakinya di Bumi.

“Pilar ini ada sebelum manusia memiliki kemampuan untuk menciptakan alat yang kompleks. Bahkan saat ini, memindahkan dan mengukir blok batu kapur seberat 15 ton akan sangat sulit dilakukan jika tanpa menggunakan mesin listrik atau gas. Mungkin ini milik pulau Atlantis yang hilang, yang merupakan kota alien.”

Batu pilar yang ditemukan oleh para peneliti dari Tel Aviv University memiliki tiga lubang berdiameter sama.

Para peneliti percaya itu buatan manusia sekitar 10.000 tahun yang lalu.

“Tidak ada proses alami yang dapat menghasilkan elemen-elemen ini,” tulis Zvi Ben-Avraham dari Tel Aviv University dikutip Dream.co.id dari laman Metro.co.uk, Kamis 13 Agustus 205.

Pilar tersebut ditemukan di kedalaman 131 kaki di lepas pantai Pantelleria Vecchia Bank -daerah diyakini telah dijajah oleh peradaban kuno dan terendam 9.500 tahun yang lalu.

Para peneliti mengatakan Sicilian Channel adalah salah satu wilayah dangkal di Mediterania bagian tengah di mana sering terjadi perubahan permukaan laut yang dramatis dan intens.

Penemuan ini mengungkapkan inovasi dan pengembangan teknologi yang dicapai oleh penduduk Mesolithic di wilayah Sisilia Channel.

“Upaya tersebut tidak diragukan lagi telah mengungkapkan keterampilan teknis dan rekayasa besar (penduduk Mesolithic). Pilar itu bisa saja semacam mercusuar atau sistem penahan,” tulis peneliti.

Dengan adanya penemuan tersebut, kadang kalau saya sendiri juga jadi berfikir bahwa, entah apapun namanya dari makhluk yang membuatnya tersebut, pastinya makhluk yang sangat maju dan modern serta memiliki kecanggihan yang luar biasa. Semoga saja misteri-misteri tersebut pada saatnya nanti mampu dipecahkan dengan utuh sehingga tidak hanya sebatas dugaan saja, melainkan harus diuji dan terbukti.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ilmuwan NASA Dibuat Bingung dengan Adanya Penampakan Awan Es

Ilmuwan NASA Dibuat Bingung dengan Adanya Penampakan Awan Es. SIlahkanSHARE.com | Melihat awan putih di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *