Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kesehatan ::: Peneliti Oxford University: Mendengarkan Jenis Musik Ini Mampu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Peneliti Oxford University: Mendengarkan Jenis Musik Ini Mampu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Peneliti Oxford University: Mendengarkan Jenis Musik Ini Mampu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat.

SilahkanSHARE.com | Beberapa cara untuk menurunkan berat badan tentunya akan dilakukan oleh mereka yang memiliki berat badan tubuh berlebih, apalagi untuk perempuan yang tentunya ingin selalu tampil ideal.

Salah satu trik menurunkan berat badan adalah mengontrol asupan dan konsumsi gula. Kalau asupan gula kita berlebihan, rencana untuk menurunkan berat badan hanya akan tinggal jadi wacana saja.

Tahukah Anda bahwa ternyata untuk mengontrol konsumsi gula ini kita bisa menggunakan bantuan musik? Penasaran, kan?

Begini, dikutip dari vemale.com dan dilansir dari geniusbeauty.com, menurut peneliti dari Oxford University, untuk mengurangi konsumsi gula berlebih, kita perlu mendengarkan musik lembut.

Dengan mendengarkan musik beralunan lembut, kita akan lebih mudah membatasi konsumsi makanan manis berlebih.

Sementara itu para peneliti di Inggris menyatakan bahwa otak manusia bisa “diakali” sehingga kita bisa lebih mudah mengontrol konsumsi gula.

Bagaimana caranya?

Jadi saat makan, dengarkan musik-musik lembut. Dengan begitu, indera perasa akan lebih peka. Makanan yang kita konsumsi akan terasa lebih manis dan asin.

Charles Spence, profesor psikologi eksperimental dan penulis penelitian tersebut menyatakan kalau teknik ini bisa digunakan untuk mengurangi konsumsi makanan tak sehat termasuk konsumsi gula tanpa kehilangan rasa makanan tersebut.

Efeknya mungkin sementara. Tapi Anda bisa coba untuk menikmati makanan dengan mengurangi gula dan garam sebanyak 10 persen.

Lalu nikmati makanan tersebut sambil mendengarkan musik-musik lembut. Pada akhirnya Anda akan mendapatkan manfaat besarnya.

Jika selama ini Anda kesulitan untuk membatasi konsumsi gula pada makanan Anda, Anda bisa coba dengarkan lagu-lagu beralunan lembut ketika makan.

Setelah penjelasan ilmiah tersebut diatas, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis? SilahkanSHARE.com | Otoritas kesehatan di Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *