Sunday , 23 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Ini Rincian Transfer ‘Paul Pogba’ ke MU
Paul Pogba Manchester United (indosatu.net)

Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Ini Rincian Transfer ‘Paul Pogba’ ke MU

Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Ini Rincian Transfer ‘Paul Pogba’ ke MU.

SilahkanSHARE.com | Kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United memecahkan rekor transfer dunia. Itu karena nilai transfer Pogba mencapai 105 juta euro. Namun, Juve tak sepenuhnya menerima uang tersebut.

Melansir dari laman Liputan6.com, [11/08/16]. Merapatnya Pogba ke Old Trafford menjadi bahan perbincangan di berbagai kalangan sepak bola dunia. Maklum, mahar yang dikeluarkan MU untuk merekrut Pogba terbilang fantastis, yakni mencapai 105 juta euro.

Angka itu membuat Pogba resmi menjadi pemain termahal di dunia. Ia menggeser Gareth Bale yang sempat mengguncang bursa transfer €101 juta, kala hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Tak heran jika keputusan MU memboyong Pogba dengan biaya sebesar itu mendapat kritik tajam.

Dan, pihak yang paling diuntungkan dari transfer Pogba adalah Mino Raiola yang notabene agennya. Sebelum kesepakatan itu tercapai, Raiola sudah dikabarkan meraup keuntungan besar dari transfer Pogba. Juve pun mengaku tak sepenuhnya biaya yang dibayarkan MU.

Menurut La Gazzetta dello Sport, dari mahar 105 juta euro yang dibayarkan MU, I Bianconeri hanya mengambil 72,6 juta euro. Itu karena Juve harus membayar kepada berbagai pihak yang tercantum dalam kontrak Pogba. Raiola yang dilaporkan menerima keuntungan besar.

Konon, agen berusia 48 tahun itu menerima bayaran hingga 25 juta euro. Lalu, Juve juga harus membayar 5% dari nilai transfer kepada mantan klub Pogba, termasuk Le Havre, Torcy, dan Roissy-en-Brie. Tak heran jika negosiasi antara Juve dan MU mengenai Pogba sempat berlangsung alot.

Untuk Raiola, ia tak hanya menerima upah dari transfer Pogba saja. Sebelumnya, ia juga sudah meraup keuntungan dari kepindahan Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic ke MU.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi? SilahkanSHARE.com | “Saya tak lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *