Monday , 24 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kisah Guru Kehidupan ::: Kisah Inspirasi ::: Nicole Barr, Anak Pemilik IQ Tertinggi di Dunia yang Kalahkan IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking

Nicole Barr, Anak Pemilik IQ Tertinggi di Dunia yang Kalahkan IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking

Nicole Barr, Anak Pemilik IQ Tertinggi di Dunia yang Kalahkan IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking.

SilahkanSHARE.com | Memiliki anak jenius di tingkat dunia, tentunya itu sebuah kebanggaan bagi setiap orang tua. Hal ini juga yang saat ini sedang dirasakan oleh Dolly Buckland [34] karena memiliki anak jenisu tingkat dunia bernama Nicole Barr [12].

Walaupun Usianya baru 12 tahun, tapi Nicole Barr sanggup membuat orang berdecak kagum. Bagaimana tidak, murid kelas 1 SMP ini memiliki skor IQ 162.

Hal ini menjadikan Nicole menduduki peringkat pertama dari ratusan orang-orang cerdas di dunia yang tergabung dalam Mensa. Sang ibu, Dolly Buckland (34) mengaku sangat bangga dengan apa yang diperoleh putrinya. Di mata Dolly, Nicole adalah sosok pekerja keras dan tekun belajar.

“Dia ikut les dan tekun mengulang pelajaran setelah pulang sekolah. Ia selalu mengerjakan PR dan selalu minta tambahan pekerjaan rumah dari gurunya. Nicole ingin segera menyelesaikan sekolahnya dan kuliah di jurusan kedokteran untuk menjadi dokter anak,” tutur Dolly sebagaimana dikutip dari detikHealth [2/8/15].

Dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (2/8/2015), rata-rata skor IQ orang dewasa adalah 100, sementara skor di atas 140 masuk kategori jenius. Skor IQ Nicole sendiri lebih tinggi dari Albert Einstein bahkan Stephen Hawking.

Ayah Nicole, James yang sudah bercerai dengan Dolly juga tak menyangka anaknya bisa secerdas itu. Apalagi, James hanya bekerja sebegai pembersih jalan dan selokan. Oleh karena itu, ia yakin prestasi akademis yang cemerlang tidak melihat darimana seseorang berasal.

Menurut James, kemampuan Nicole sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SD. Saat itu, ia jauh lebih unggul dari teman-temannya karena sudah mampu menguasai aljabar kompleks sebelum usia sepuluh tahun. Dalam kehidupan di sekolah, Nicole juga sering mengikuti kelas drama.

“Nicole adalah murid yang brilian. Dia bekerja sangat keras dan sudah ikut berbagai kegiatan di tahun pertamanya di sini. Misalnya ikut kemah, mendaftar untuk kompetisi menulis, dan mengikuti kompetisi matematika tingkat nasional,” kata Helena Mills, kepala kelompok Burnt Mill Academy Group.

Mensa yang merupakan kumpulan dari orang-orang dengan IQ di atas rata-rata memiliki 110.000 anggota, termasuk 20.000 anak di Inggris. Hanya delapan persen anggota yang berusia di bawah 16 tahun dan anggota perempuannya hanya sekitar 35%.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Cerita Bill Gates tentang Guru SD-nya yang Mengubah Hidupnya

Cerita Bill Gates tentang Guru SD-nya yang Mengubah Hidupnya. SilahkanSHARE.com | Bill Gates adalah seorang …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *