Sunday , 23 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kolom Tokoh ::: Nasihat Muhammad Ali Kepada Kedua Putrinya Tentang Hijab
Muhammad Ali dan Kedua Putrinya

Nasihat Muhammad Ali Kepada Kedua Putrinya Tentang Hijab

Nasihat Muhammad Ali Kepada Kedua Putrinya Tentang Hijab.

SilahkanSHARE.com | Muhammad Ali adalah mantan petinju professional asal Amerika Serikat yang dikenal secara luas sebagai salah satu tokoh olahraga yang paling signifikan dan terkenal dari abad ke-20.

Muhammad Ali masih menyisakan banyak cerita meskipun telah genap seminggu meninggalkan dunia. Pria yang lahir dengan nama asli Cassius Clay ini dikenal sebagai seorang Muslim yang selalu berusaha mengamalkan ajaran Islam dalam hidupnya.

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Islamcan.com pada Jumat [10/6/2016], dua dari tujuh putri Muhammad Ali menjadi saksi dari sikap hidup legenda tinju dunia ini yang selalu menerapkan nilai-nilai Islami semasa hidupnya.

Pada suatu hari, Hana Ali dan Laila Ali tiba di rumah dalam balutan busana yang identik dengan gaya berbusana ala barat. Setelah sang ayah memeluk dan mencium kedua putrinya, ia pun menyadari gaya berpakaian kedua putrinya saat itu, yang mungkin tidak berkenan di hatinya.

Muhammad Ali pun mengajak Hana untuk duduk di pangkuannya dan menatap mata putrinya sambil berkata, “Hana, segala sesuatu ciptaan Tuhan yang berharga selalu tertutup dan sulit untuk didapatkan. Di mana manusia bisa menemukan menemukan berlian? Jauh di dalam tanah, ditutupi dan dilindungi. Di manakah manusia bisa menemukan mutiara?

Jauh di dasar laut, ditutupi dan dilindungi dalam cangkang yang indah. Di manakah manusia bisa menemukan emas? Jauh di dalam tambang, ditutupi oleh berlapis-lapis bebatuan. Manusia harus bekerja keras untuk mendapatkan mereka.”

Muhammad Ali masih melanjutkan nasihatnya untuk sang putri dan berkata:

“Tubuhmu bersifat suci. Kamu jauh lebih berharga dari berlian dan mutiara, dan harus ditutupi juga.”

Potongan nasihat ini tercatat dalam buku More Than A hero: Muhammad Ali’s Life Lessons Through His Daughter’s Eyes yang ditulis oleh Hana Ali, sang putri.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

10 Tulisan & Ucapan Bill Gates yang Telah Merubah Dunia

10 Tulisan & Ucapan Bill Gates yang Telah Merubah Dunia. SilahkanSHARE.com | Siapa yang tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *