Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Messi Capai 100 Partai Liga Champions, Ronaldo Raih Topskor Liga Champions Sepanjang Masa

Messi Capai 100 Partai Liga Champions, Ronaldo Raih Topskor Liga Champions Sepanjang Masa

Messi Capai 100 Partai Liga Champions, Ronaldo Raih Topskor Liga Champions Sepanjang Masa.

SilahkanSHARE.com | Walaupun mungkin tidak ada pertandingan resmi antara rivalitas Messi dan Ronaldo, namun bagi para penggemar sepakbola di penjuru dunia seolah juga sepakat jika persaingan antara Messi dan Ronaldo begitu kental terasa.

Hal ini entah karena jumlah penggemar Messi dan Ronaldo yang memang begitu fanatik dan begitu besarnya, atau karena memang antara pribadi Ronaldo dan Messi memang menunjukan glagat rivalitas tersebut?

Entahlah, namun dalam catatan saya juga sedikit mengamati adanya rivalitas tersebut. Bahkan karena sadar akan adanya “kesan” persaingan antara Messi dan Ronaldo tersebut, beberapa media juga seringkali dalam pemberitaanya, ketika Messi meraih penghargaan, pencapaian rekor, atau hal lainya, maka dalam pemberitaan yang hampir sama, di berbagai media akan kita temukan juga yang memberitakan terkait dengan pencapaian rekor ataupun prestasi yang sudah diraih oleh Ronaldo.

Hal ini juga yang saya lihat usai Matchday 1 Liga Champions musim 2015-2016. Di salah satu media ada yang memunculkan tentang keberhasilan Ronaldo yang berhasil dikukuhkan menjadi Topskor Liga Champions sepanjang masa, sedangkan dalam pemberitaan selanjutnya dimunculkan pemberitaan terkait dengan Capaian Lionel Messi yang sudah berhasil capai 100 partai dalam liga champions.

Dalam pemberitaan tersebut ditulis dengan pemberitaan seperti ini,

Lagi dan lagi, bintang utama Barcelona, Lionel Messi, akhirnya resmi menorehkan rekor baru setelah dipercaya mentas dalam bentrok hadapi AS Roma di Liga Champions, Kamis (17/9) dini hari WIB.

Dengan tampil hadapi Roma, maka Messi kini telah resmi bergabung dengan Paolo Maldini, Xavi Hernandez, hingga David Beckham, dalam klub 100 partai Liga Champions. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Messiah juga jadi pemain termuda yang mencatatkan rekor mengesankan tersebut.

Musim 2015/16 ini jadi musim ke-12 pemain berjuluk La Pulga itu di Liga Champions. Dari jumlah 100 partainya itu, Messi total sudah mengemas 77 gol. sumber: goal.com

Sedangkan dalam pemberitaan lain terkait dengan pencapaian Cristian Ronaldo disebutkan dengan pemberitaan sebagai berikut,

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku senang dan bangga bisa menjadi topskor Liga Champions sepanjang masa.

Bintang asal Portugal berusia 30 tahun itu mencetak hat-trick saat Los Blancos menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk di pertandingan perdana grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9) dinihari WIB. Kini, ia sudah mengumpulkan 80 gol dari 116 pertandingan di kompetisi terakbar di Eropa itu, bahkan mengungguli bintang Barcelona Lionel Messi.

Meski mampu meraih rekor pribadi yang bagus, Ronaldo menganggap capaian tim tetaplah lebih penting. Ia berharap dirinya bisa membawa El Real meraih banyak trofi di musim ini.

“Saya tahu ini [rekor] akan datang, dengan alami, tanpa tekanan,” ujar Ronaldo kepada BT Sport.

“Ini tentu saja bagus, saya tidak bohong. Saya merasa sangat bangga dan senang, tapi ini bukan tujuan saya. Tujuan saya adalah bermain bagus sepanjang musim dan membantu tim bisa menang, serta mengumpulkan banyak trofi. Itu yang paling penting.”

“Saya berharap gol-gol saya membantu tim menang, tapi saya percaya diri, saya merasa bagus, dan saya ingin terus seperti itu.”

Di pertandingan ini, satu gol lainnya disumbangkan Karim Benzema.

Namun sebenarnya dari adanya kesan rivalitas atau persaingan antara Messi dan Ronaldo saya menilainya justru sangat baik karena antara Ronaldo dan Messi, keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik dengan prestasi mereka dalam karir mereka sebagai pemain sepakbola.

Hal itu kok justru begitu berbanding terbalik sekali dengan apa yang dilakukan oleh penggemar Messi dan Ronaldo yang dalam berbagai kesempatan justru terkesan berlomba-lomba untuk saling menjatuhkan, mencaci-maki, bahkan saling menghina walau hanya melalui sosial media?

Ah, semoga saja ini hanya perasaanku saja 😀

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL. SilahkanSHARE.com | Undian untuk babak 16 besar Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *