Friday , 18 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kisah Guru Kehidupan ::: Kisah Inspirasi ::: Mengharukan Kisah Polantas yang Mau Berlutut Di Hadapan Seorang Ibu Yang Tak Mau Ditilang

Mengharukan Kisah Polantas yang Mau Berlutut Di Hadapan Seorang Ibu Yang Tak Mau Ditilang

Mengharukan Kisah Polantas yang Mau Berlutut Di Hadapan Seorang Ibu Yang Tak Mau Ditilang.

SilahkanSHARE.com | Hal yang tak biasa dilakukan oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) diHenan, Tiongkok. Kedua polisi ini berlutut di hadapan seorang ibu dan anaknya.

Mereka melakukan hal tersebut agar sang ibu mau sadar dan tertib dalam berkendara di jalanan. Sang ibu dan anaknya mengendarai motor dalam keadaan mabuk..

Dilansir media sosial Weibo dan berantai.com [24/02/16], peristiwa yang menyita perhatian rakyat Tiongkok tersebut terjadi di Hanwu Bridge, Provinsi Henan, Tiongkok. Kejadian bermula ketika dua polisi tersebut menjelaskan alasan penilangan.

Namun pengendara motor bernama Feng Dong dan ibunya tersebut justru memohon sambil berlutut agar jangan ditilang. Mereka bahkan mengancam akan menabrakkan diri jika polisi tetap memberikan sanksi.

Bukannya marah, kedua polisi itu justru juga berlutut di hadapan Feng Dong dan ibunya untuk patuh terhadap aturan yang berlaku.

Screenshot_20

Melihat akasi tersebut, beberapa pengendara lain mengabadikan sikap tersebut dan mengunggahnya di media sosial Weibo.

“Biar bagimana pun, aturan tetap aturan. Jadi tetap harus dipatuhi. Salut kepada polisi,” tulis akun Wu Fei.

Dua polisi yang tidak diketahui namanya itu kemudian tetap memberikan sanksi tegas. Feng Dong dan ibunya terkena sanksi pelanggaran dan denda sejumlah 1,000 RMB atau Rp2,2 juta.

Peristiwa di atas semoga menjadi pelajaran hidup buat kita semua!!!

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Kisah Nyoman Arya, Bocah 14 Tahun di Bali yang Hidupi Dua Adiknya

Kisah Nyoman Arya, Bocah 14 Tahun di Bali yang Hidupi Dua Adiknya. SilahkanSHARE.com | Wajahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *