Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Lain-lain ::: Mengharukan, Kisah Pasangan Suami Istri Tunanetra yang Terus Bekerja Keras di Yogyakarta
Inilah pasangan suami istri tunanetra yang berprofesi jadi tukang pijit tanpa lelah dan terus bersabar dan bersyukur apapun kondisi mereka. |gambar: facebook

Mengharukan, Kisah Pasangan Suami Istri Tunanetra yang Terus Bekerja Keras di Yogyakarta

Mengharukan, Kisah Pasangan Suami Istri Tunanetra yang Terus Bekerja Keras di Yogyakarta.

SilahkanSHARE.com | Saat kita sering mendengar pejabat di negeri ini yang sudah begitu banyak gaji dan fasilitas yang diterima tapi mereka masih saja korupsi, di daerah-daerah ada banyak kisah pilu rakyat di negeri ini.

Seperti kisah dua penyandang tunanetra yang baru-baru ini menyebar di sosial media.  Kisah ini sungguh memilukan, walaupun bagi kedua tunanetra tersebut justru mereka tetap mau bekerja keras, bersabar, dan tetap bersyukur.

Berikut ini cerita salah satu netizen bernama Jordana Cattleya terkait pengalaman pribadinya saat bertemu dengan pasangan suami istri tunanetra di daerah jalan Godean km 6,5 Yogyakarta.

Assallamu’alaikum Wr Wb

Salam Sejahtera

Yang merasa tinggal di Yogya tepatnya sekitaran jln Godean Mohon di Share ya..

Maaf sebelumnya teman2 sy pengen share sedikit cerita..Kemarin malam saya pulang dari Godean dan tidak sengaja melihat 2 orang tua yg duduk di pinggir jln dikegelapan malam,
Krn penasaran akhirnya sy memutar balik motor sy dan menghampiri kedua orang tua itu..

Singkat cerita .
Bapak ponidi dan Istri.
Beliau bersama istrinya bekerja sebagai tukang pijat yg mangkal dipinggir jln godean..
Tepatnya sepanjang Jln Godean Km 6,5 depan ruko2..
Beliau dan istrinya tunanetra..

Sy bertanya kepada beliau rumahnya dimana?
Beli menyebutkan daerah rumahnya yg jaraknya lumayan jauh untuk sampai ketempat mangkal beliau di jln Godean..jarak rumah beliau sampai godean 1,5Km ditempuh berjalan kaki berdua dengan sang istri…

Pak ponidi dan istri harus berjalan kaki dari jam 4 sore dan sampai ketempat mangkalnya dipinggir jln godean jam 7 malam dengan keadaan fisik yg terbatas..
Dan pulang larut malam..

Penghasilan Bapak ponidi tidak tentu.krn beliau menawarkan jasa memijit dengan upah seikhlasnya..terkadang beliau pulang hny membawa uang 20 rb dan terkadang tdk membawa sepeserpun rupiah,hny rasa syukur berbalut lelah yg menghiasin perjalanan suami istri Tunanetra ini.

Bila mana teman2 tergerak hatinya mohon sedikit sisihkan rezeky teman2 untuk membantu bapak ponidi untuk memakai jasa memijitnya atau sekedar memberikan sedikit rezeky kepada bapak ponidi dan istri..

Mohon maaf sy tdk mencantumkan no telpon beliau..krn beliau tdk memiliki hp.

Jd bagi teman2 yg tinggal dijogja dan sekitaran Jln.godean klo ada yg ingin memakai jasa pijit pak ponidi atau sekedar membantu beliau beserta istrinya.langsung aja ke Jln.Godean Km 6,5 ..bapak ponidi tepat di pinggir jln dan duduk di trotoar dengan tulisan yg tergantung di leher beliau sepanjang jln godean Km 6,5.

Buka hati dan Mata kita ..
Yuk saling membantu sesama yg membutuhkan..

Memberi tidak akan membuat kita jatuh miskin…

Semoga dari kisah diatas kita bisa mendapatkan nasihat dan hikmah tentang semangat selalu bekerja keras dengan cara halal apapun kondisi kita. Semoga dari cerita diatas kita juga menjadi pribadi yang bisa lebih peduli dengan sesama khususnya dimulai dari lingkungan sekitar kita.

Silahkan dibagikan untuk berbagi inspirasi ini…

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ungkapkan Kepribadian Anda, Melalui Gaya Tidur

Ungkapkan Kepribadian Anda, Melalui Gaya Tidur. SilahkanSHARE.com | Kepribadian seseorang dapat dinilai dari beberapa hal. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *