Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ramadhan ::: Membaca 1 Juz Al-Qur’an Gratis 2 Liter Pertalite, Mau?

Membaca 1 Juz Al-Qur’an Gratis 2 Liter Pertalite, Mau?

Membaca 1 Juz Al-Qur’an Gratis 2 Liter Pertalite, Mau?

SilahkanSHARE.com |  PT Pertamina ( Persero) bakal memberikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite secara cuma-cuma bagi masyarakat. Syaratnya, masyarakat harus terlebih dulu membaca Alquran sebanyak 1 Juzz di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina‎ yang telah ditentukan.

Kepala SPBU Pertamina 31.102.02 Abdul Muis Jakarta Felix P Yuditama mengungkapkan, masyarakat yang ingin mendapatkan dua liter Pertalite setelah membaca satu Juzz Alquran dapat mendaftar pada mushola SPBU yang telah ditetapkan. Pertalite bakal langsung diberikan jika satu Juzz Alquran selesai dibaca.

“Konsumen yang membaca promo, melakukan pendaftaran di mushola. Disediakan Alquran, kita sediakan di sana kita kasih voucher dua liter Pertalite,‎” kata dia di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Felix menjelaskan, promo tersebut berlaku setiap hari selama Ramadan, dari Pukul 06.00 sampai 18.00 wib. Tidak ada batasan peserta yang mengikuti promo tersebut.

‎”Nggak ada batasan. Kita sediakan10 Alquran di atas (mushola). Membaca saja, bukan menghafal. Kalau menghafal sedikit,” tutur Felix.

Ada lima SPBU COCO milik Pertamina di Jakarta yang me‎ngadakan program tersebut, yaitu SPBU Pertamina 31.102.02 Abdul Muis, SPBU COCO  Pertamina MT Haryono, SPBU COCO Pertamina Kalimalang, SPBU Pertamina COCO Kuningan, dan SPBU ‎Pertamina COCO Ahmad Yani Bekasi.

Menurut Felix, pemberian dua liter Pertalite gratis bagi yang membaca satu Juzz Alquran tersebut merupakan program tanggung jawab ‎sosial Pertamina Retail saat bulan Ramadan.

‎”Ini Pertamina Retail untuk mengalirkan CSR di bulan Ramadan, lima SPBU di tunjuk di Jakarta semua mulai hari ini,” tutup Felix.

Sumber: Liputan6.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *