Saturday , 27 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sosial ::: Mari Kita Dukung! Petisi untuk Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas

Mari Kita Dukung! Petisi untuk Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas

Mari Kita Dukung! Petisi untuk Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas.

SilahkanSHARE.com | Setelah foto-foto dari seorang pesepeda yang berani hentikan konvoi Harley Davidson di Yogyakarta, kini muncul petisi untuk Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas.

Saya sendiri gregetan banget kalau lihat orang-orang arogan yang selalu menjadikan kekayaan mereka untuk “MEMBELI” sikap arogansi mereka sehingga aturan lalu lintas sekalipun harus dilanggar secara “Berjamaah”.

[BACA JUGA: Salut! Pengguna Sepeda Ini Berani Ingatkan Konvoi Motor Gede dan Polisi Agar Tidak Langgar Lampu Merah!]

Lebih parahnya lagi, hal ini ternyata terkesan “dilegalkan” oleh para Polisi yang menurut sebagian orang dikarenakan polisi yang mengawal mereka Sudah dibayar?

Dengan melihat kondisi yang terjadi ini, saya sendiri sangat setuju dengan adanya petisi terkait dengan Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas.

Petisi untuk Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas ini dibuat di media ternama Change.org dan ditulis oleh seorang bernama Hendra Subiyanto.

Dalam petisi tersebut, dirinya menyampaikan beberapa point terkait dengan seruan dirinya supaya para Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas.

Berikut ini merupakan beberapa point terkait dengan isi dari Petisi untuk Pemotor Harley Davidson Supaya Patuhi Rambu Lalu Lintas.

#1. Semua pengguna jalan mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam penggunaan jalan.

#2. Semua pengguna jalan wajib mematuhi Rambu lalu lintas.

#3.pemotor harley davidson bukan pengguna jalan yang harus diistimewakan, apalagi harus dikawal pihak kepolisian.

#4. Bermotor harley davidson dengan cara berkelompok/membentuk gerombolan sangat menggangu dan menyebabkan polusi suara.

#5. Mari saling jaga ketertiban dan kedamaian, saling menghargai bukan saling merendahkan dan bersikap arogan.

Untuk anda yang ingin berkontribusi dengan petisi ini, silahkan anda untuk ikut dengan cara Kunjungi Change.Org atau Klik DISINI.

Semoga dengan adanya petisi ini, para pecinta motor gede jadi pada sadar dan tidak boleh arogan lagi selama melakukan konvoi di jalanan. Saya pikir tidak hanya komunitas dari motor gede bermerk Harley Davidson saja, tapi siapapun mau motor gede atau cilik, jika melanggar lalu lintas harusnya DITINDAK TEGAS, Ingatlah bahwa yang bayar pajak bukan hanya mereka pemilik motor gede saja. Setiap orang memiliki hak yang sama dalam berkendara di jalanan. Sebarkan!

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Kisah 4 Orang Kaya yang Tinggalkan Harta Demi Hidup Sederhana

Kisah 4 Orang Kaya yang Tinggalkan Harta Demi Hidup Sederhana. SilahkanSHARE.com | Umumnya orang bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *