Tuesday , 20 June 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Luar Biasa! Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun, Melampaui Kekayaan Negara Ukraina
Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun, Melampaui Kekayaan Negara Ukraina

Luar Biasa! Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun, Melampaui Kekayaan Negara Ukraina

Luar Biasa! Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun, Melampaui Kekayaan Negara Ukraina.

SilahkanSHARE.com | Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun | Tentunya sebagian besar dari kamu sudah mengenal sosok Bill Gates. Sempat berjaya sebagai pendiri raksasa teknologi Microsoft, kini pria tersebut melanjutkan kariernya sebagai seorang entrepreneur dan filantropis.

Bahkan, kini kekayaannya disebut-sebut telah menyentuh angka yang bombastis, yakni senilai US$ 90 miliar atau setara dengan Rp 1.192 triliun.

Meski Gates kini hanya seorang penggiat bisnis dan melakukan beberapa kegiatan sosial, lantas apakah jumlah kekayaannya ini didapat dari pekerjaan yang diemban sekarang?

Seperti Liputan6.com kutip dari  CNN, Rabu [24/8/16], nilai kekayaan Gates masih berasal dari Microsoft, meski tidak besar. Ia dikabarkan hanya mengantongi sekitar 2,5 persen saham dari Microsoft.

Nah, jika diuangkan, jumlah saham Microsoft yang tersumbang ke pria berusia 60 tahun ini bernilai US$ 11 miliar. Sementara, yang lainnya disebutkan berasal dari perusahaan investasi Cascade Investment, yang dikenal menanamkan modal di beberapa perusahaan lain, seperti Strategic Hotels yang dikenal dengan hotel-hotel mewahnya, Intercontinental, Four Seasons, dan Ritz Carlton.

Selain itu, saham Cascade Investment juga diketahui ditanam ke perusahaan transportasi besar Canadian National Railway Company. Saham individual Gates di sana bernilai 12 persen. Perusahaan tersebut kini memiliki 24 ribu pegawai dan beroperasi di wilayah Kanada dan Amerika Serikat.

Tak sampai di situ, saham Gates juga bertengger di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang lingkungan, seperti perusahaan pengelola sampah Republic Services dan perusahaan teknologi energi, Ecolab.

Saking tajirnya, kekayaan Gates kini setara dengan 0,5 persen Gross Domestic Product atau GDP di Amerika Serikat. Bahkan, jika Gates merupakan sebuah negara, kekayaannya mampu melampaui Ukraina dan menjadi negara dengan ekonomi terbesar peringkat ke-63 di dunia.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Menengok Teleskop Terbesar di Dunia, Setara dengan 30 Lapangan Sepakbola

Menengok Teleskop Terbesar di Dunia,  Setara dengan 30 Lapangan Sepakbola. SilahkanSHARE.com | Pemerintah Tiongkok akhirnya …

One comment

  1. Mau jual tanah kepada pak Bill Gates
    Tanah saya letaknya di indonesia- jawa tengah-blora-tunjungan-desa tawangrejo-dukuh ngledok.
    Tanah luas 2090 meter persegi. Tanah saya jual ke Pak.BILL GATES dengan harga 600 juta ribu.
    Buat modal usaha. Siapa tau Pak.BILL GATES berminat silakan hubungi nomor saya +6285211596694 tapi pake bahasa indonesia aja ya Pak.
    Soale aku gak bisa bahasa inggris. Sekolah cuma sampe sekolah dasar aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *