Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Lima Blogger Paling Kaya di Dunia
gambar: thefashionpotential.com

Lima Blogger Paling Kaya di Dunia

Lima Blogger Paling Kaya di Dunia.

SilahkanSHARE.com | Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010.

Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL. (Wikipedia.org)

Perkembangan internet yang semakin pesat membuat pencarian informasi semakin mudah. Banyak orang juga yang memanfaatkan hal ini untuk menulis blog dan membuat konten kreatif yang menarik minat orang untuk membaca.

Beberapa orang blogger  di dunia tidak hanya mampu membuat blognya menjadi bacaan menarik. Mereka juga sukses meraup penghasilan besar akibat popularitas blog yang dimiliki.

 

Berikut lima blogger  paling kaya di dunia seperti dilansir Liputan6.com dari laman moneyandmatters.com, Senin [09/16]

 

#1. Michael Arrington

foto: www.adweek.com
foto: www.adweek.com

 

Peringkat pertama ditempati oleh Michael Arrington. Pria satu ini merupakan pemilik dari blog  terkenal Techcrunchlcom. Rata-rata pendapatan yang dihasilkan oleh Michael Arrington adalah US$ 700 ribu atau Rp 9,1 miliar per bulan. Ia juga pernah didapuk sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME.

#2. Pete Cashmore

foto: www.linkedin.com
foto: www.linkedin.com

 

Pete Cashmore merupakan pemilik dari blog terkenal mashable.com. Pete Cashmore memiliki pengikut lebih dari 1,8 juta orang di twitter. Ia juga mampu menuai penghasilan hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar per bulan.

#3. Perez Hilton

foto: www.independent.co.uk
foto: www.independent.co.uk

 

Perez Hilton dikenal sebagai seorang blogger paling berpengaruh di dunia. Blog nya berisi tentang berita seputar selebriti dan kabar yang berkembang di Hollywood. Perez Hilton mampu mendapat penghasilan lebih dari US$ 400 ribu atau Rp 5,2 miliar per bulan.

#4. Timothy Sykes

foto: www.timothysykes.com
foto: www.timothysykes.com

 

Blog miliknya adalah Timothsykes.com. Blog nya berisi tentang informasi mengenai saham dan bisnis. Selain menjadi blogger, Timothy juga merupakan seorang pemain saham.

Keterampilannya dalam dunia saham membuatnya meluncurkan blog populernya tersebut. Ia mampu menghasilkan US$ 190 ribu atau Rp 2,4 miliar per bulan.

#5. Vitaly Friedman

foto: 2015.kerning.it
foto: 2015.kerning.it

 

Blogger  satu ini pernah menjadi blogger terkaya pada tahun 2014. Ia merupakan pemilik dari blog smashingmagazine.com. Blog miliknya mengulas berbagai informasi mengenai perkembangan website dan desain yang sangat berkaitan tentang dunia teknologi. Pria satu ini ditaksir memiliki penghasilan bulanan sebesar US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Donasikan Sebagian Hartanya, 3 Miliarder Ini Tak Lagi Jadi Orang Kaya

Donasikan Sebagian Hartanya, 3 Miliarder Ini Tak Lagi Jadi Orang Kaya. SilahkanSHARE.com | Mempunyai harta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *