Friday , 21 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Kumpulan Gambar Pesona dan Keindahan Gunung Kelud yang Mengagumkan

Kumpulan Gambar Pesona dan Keindahan Gunung Kelud yang Mengagumkan

SilahkanSHARE.com | Saat ini memang Gunung Kelud barusaja meletus, Ribuan warganya mengungsi. Akibat dari letusan Gunung Kelud ini hujan Abu hingga mencapai tidak hanya di wilayah Kediri dan Jawa Timur saja tapi juga hingga ke Daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tapi sebenarnya dibalik kedahsyatan letusan-letusan Gunung Kelud, ada keindahan dan pesona Gunung Kelud yang tersimpan.

Berikut ini merupakan kumpulan-kumpulan gambar yang mengagumkan dari Gunung Kelud dan Keindahan Alam di sekitar Gunung Kelud.

Hasil Gambar-gambar ini saya ambil dan kutip langsung dari para fotografer dari Indonesia maupun Luar Negeri yang mereka muat di flickr.com.

Selamat Menikmati keindahan dan Pesona Gunung Kelud sebelum meletus:

Lava di Gunung Kelud yang mengagumkan

 

Foto Lava Gunung Kelud ini diambil dari jarak yang lebih jauh dari gambar pertama. | Foto ini di upload oleh Fotografer : Tom Pfeiffer

 

 

Tangga di Gunung Kelud yang disekitarnya dikelilingi rerumputan yang hijau dan pemandangan yang sangat Indah

 

 

Jalan menuju Gunung Kelud dilihat dari samping atas sehingga terlihat jalan yang dipinggirnya jurang dengan pemandangan yang mengagumkan.

 

Tangga demi tangga menuju Gunung Kelud dengan background pemandangan yang sangat indah

 

Kolam Air Panas yang ada di sekitar Gunung Kelud, Saat Foto diambil masih dalam proses renovasi.

Sebenarnya masih banyak kalau mau cari-cari gambar yang lain terkait pesona dan keindahan Gunung Kelud yang berlokasi di Kediri Jawa Timur ini. Tapi saya rasa cukup segitu saja dari saya, jika masih kurang, silahkan browsing lagi sendiri yach hehe…

Sebagai penutup, saya ingin mengucap do’a untuk seluruh warga khususnya untuk yang menjadi korban dari letusan Gunung Kelud yang terjadi pada Tanggal 13 Februari 2014, Semoga Tuhan selalu memberikan kesabaran atas bencana alam tersebut. Semoga tidak terjadi letusan dan para korban bisa kembali ke rumah masing-masing dengan sehat dan aman.

Amiiin

 

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

5 Pantai Mengagumkan di Indonesia yang Punya Air Terjun ke Laut

5 Pantai Mengagumkan di Indonesia yang Punya Air Terjun ke Laut. SilahkanSHARE.com | Pantai berpasir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *