Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Kronologi dan Video Amatir Detik-detik Jatuhnya Crane di Masjidil Haram

Kronologi dan Video Amatir Detik-detik Jatuhnya Crane di Masjidil Haram

Kronologi dan Video Amatir Detik-detik Jatuhnya Crane di Masjidil Haram.

SilahkanSHARE.com | Saya turut berduka atas musibah yang terjadi terkait dengan Jatuhnya Crane di Masjidil Haram yang barusaja terjadi.

Untuk anda yang belum tahu tentang kabar ini, berikut ini saya kutipkan dari detik.com mengenai Kronologi Badai dan Jatuhnya Crane di Masjidil Haram tersebut.

Pada bagian akhir juga saya sertakan terkait dengan Video Amatir saat Detik-detik Jatuhnya Crane di Masjidil Haram tersebut.

Sebuah crane yang digunakan untuk mengerjakan proyek di Masjidil Haram jatuh terhempas angin. Badai dimulai oleh angin kencang di sore hari yang akhirnya berubah menjadi badai.

Berikut ini kronologi kejadian jatuhnya crane itu yang dikumpulkan dari berbagai sumber, Sabtu (12/9/2015):

Kronologi Badai dan Jatuhnya Crane di Masjidil Haram

 

#1. Pukul 17.00
Langit gelap menaungi wilayah Makkah. Angin mulai berhembus kencang. Hampir setiap sore selama 5 hari belakangan ini cuaca Makkah di sore hari bisa berubah mendadak dari panas ke hujan.

#2. Pukul 17.10
Angin mendadak berhembus kencang. Pintu-pintu bangunan berderak, sampah-sampah beterbangan. Hujan mulai turun meningkahi angin kencang.

#3. Pukul 17.15
Hujan angin disertai angin kencang melanda Makkah. Menyebabkan banyak pohon-pohon tumbang, tercerabut dari akarnya. Air hujan menggenangi jalan-jalan yang letaknya lebih rendah

#4. Pukul 17.18
Di atas kap mobil yang sedang parkir terdengar bunyi hantaman benda-benda kecil. Setelah disimak, ternyata benda itu adalah es yang turun besert hujan. Tapi hujan es tidak berlangsung lama.

#5. Pukul 17.30
Kabar sebuah crane jatuh dan menimpa para jemaah haji beredar. Setelah dikonfirmasi 2 jemaah haji Indonesia turut menjadi korban jiwa karena kejadian ini.

#6. Pukul 17.45
Hujan angin disertai angin kencang mereda. Proses evakuasi dilakukan. Para korban tragedi crane dievakuasi ke RS terdekat di Jiyad untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah itu mereka dirujuk ke RS lainnya.

Video Amatir saat Detik-detik Jatuhnya Crane di Masjidil Haram

Untuk sesama muslim, mohon kiranya untuk ikut berdoa, semoga para korban diterima disisi allah S.W.T dan semoga para keluarga korban diberikan kesabaran. Semoga musibah tidak lagi terjadi…Amiiiiin

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

10 Negara dengan Jaringan Internet 4G LTE Tercepat di Dunia Tahun 2016

10 Negara dengan Jaringan Internet 4G LTE Tercepat di Dunia Tahun 2016. SilahkanSHARE.com | Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *