Wednesday , 24 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sains ::: Konspirasi Bumi Datar ::: Konspirasi Bumi Datar: Episode 04, Membongkar Kebohongan Besar Tentang Gerhana dan Horizon

Konspirasi Bumi Datar: Episode 04, Membongkar Kebohongan Besar Tentang Gerhana dan Horizon

Konspirasi Bumi Datar: Episode 04, Membongkar Kebohongan Besar Tentang Gerhana dan Horizon!

SilahkanSHARE.com | Konspirasi Bumi Datar | Berbicara terkait dengan konspirasi bumi datar memang semakin seru dan menarik.

Jika anda sudah membaca pada tulisan ini, itu artinya kami wajibkan anda untuk sudah membaca tulisan dan menyaksikan video sebagaimana pada tulisan ketiga berikut,

Jika anda belum membaca apalagi belum menyaksikan melalui tayangan videonya, maka kami sarankan anda jangan melanjutkan membaca tulisan ini.

Ingatlah bahwa tulisan yang kami tulis secara paket ini memang tidak bisa dipisahkan dan diabaikan satupun karena itu akan berpengaruh pada pola pikir dan pengetahuan serta matinya logika kita dalam memahami isu konspirasi bumi datar ini.

Termasuk dalam membaca pada penjelasan episode 04 ini, yang membahas terkait dengan membongkar kebohongan terkait dengan Gerhana [bulan dan matahari] serta yang akan membuat anda terkejut yaitu terkait dengan garis horizon.

Sebagai pengantar terkait gerhana,

Persepsi awal yang menyatakan bahwa Prediksi gerhana Nasa membuktikan bumi berbentuk bola dan mengelilingi matahari adalah salah besar.

Hal ini bisa dilihat berdasarkan data dan fakta yang dibuat oleh NASA sendiri yang sama sekali tidak konsisten tentang sains yang mereka buat.

Bukti-bukti itu diantaranya,

  • Pertama, Terbukti NASA menggunakan siklus Saros dalam menghitung gerhana bulan dan matahari dan justru tidak menggunakan perhitungan angka.
  • Kedua, Nasa membuat propaganda dan animasi terkait dengan terjadinya gerhana bulan dan matahari tanpa perhitungan angka sehingga hasilnya pasti salah besar.
  • Ketiga, Ketidakmampuan Nasa dan seluruh professor di muka bumi ini yang mampu menghitung secara pasti terkait waktu gerhana dengan ilmu sains mereka [bukan menggunakan siklus Saros].

Untuk mendapatkan penjelasan dan bukti serta data dan fakta-fakta selengkapnya, silahkan lihat penjelasan dalam video di bagian akhir tulisan ini.

Sebagai pengantar kajian kedua terkait dengan garis horizon di kejauhan kapal terlihat layar kapalnya lebih dahulu, yang ini diwariskan secara turun temurun yang katanya sebagai bukti bahwa bumi bulat adalah salah besar.

Secara fakta  bagian bawah kapal laut tak tampak di horison bukan akibat lengkungan bumi melainkan akibat perspektif dan refraksi.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan percobaan-percobaan riil dan nyata, dan anda juga bisa buktikan sendiri yang jika anda gunakan kecerdasan dan akal sehat anda, pasti anda baru tersadar betapa anda selama ini dibohongi habis-habisan terkait hal ini.

Biar tidak semakin penasaran, silahkan anda tonton dan saksikan penjelasan video berikut ini.

Dalam menyaksikan penjelasan di video ini, kami mengingatkan kosongkan pikiran anda dari “doktrin/pembodohan” ilmu pengetahuan yang selama ini anda terima, lalu gunakan kecerdasan anda yang “independent” yang bisa anda cocokan dengan fakta dan data yang bisa anda buktikan sendiri.

Membongkar Kebohongan Besar Tentang Gerhana dan Horizon

Kalaupun jika anda sudah menyaksikan video ini secara utuh, tapi kemudian anda memang tetap memiliki perbedaan pendapat dan pemikiran dengan penjelasan sebagaimana video diatas, silahkan anda ungkapkan keilmuan dan pemikiran anda, yang tentunya harus disertai dengan data dan fakta sehingga tidak hanya asal debat kusir semata.

SilahkanSHARE!

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Inilah yang Terjadi pada Otak Manusia Saat Sedang Tidur

Inilah yang Terjadi pada Otak Manusia Saat Sedang Tidur. SilahkanSHARE.com | Mengapa manusia menghabiskan sepertiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *