Friday , 18 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sains ::: Konspirasi Bumi Datar ::: Konspirasi Bumi Datar: Episode 01, Bangkitnya Kesadaran dan Gunakan Akal

Konspirasi Bumi Datar: Episode 01, Bangkitnya Kesadaran dan Gunakan Akal

Konspirasi Bumi Datar: Episode 01, Bangkitnya Kesadaran dan Gunakan Akal!

SilahkanSHARE.com | Maraknya perdebatan terkait dengan adanya Konspirasi Bumi Datar, membuat tim dari silahkanSHARE.com ingin ikut mendokumentasikan terkait dengan berbagai opini dan data-data baru serta fakta baru yang mendukung terkait dengan tema “Konspirasi Bumi Datar”.

Dokumentasi yang kami munculkan disini bersumber dari akun resmi dari flatearth101 yang merupakan sumber [dari Indonesia] yang mengupas tuntas dalam bentuk video.

Kami juga akan membahasnya dalam bentuk episode sebagaimana yang kami kutip dari sumber tersebut.

Salah satunya yaitu dalam bentuk episode pertama ini yang ditulis dengan”Konspirasi Bumi Datar: Episode 01, Bangkitnya Kesadaran dan Gunakan Akal”.

Dalam judul asli sumbernya sebenarnya Episode pertama hanya berjudul “Episode 01: Bangkitnya Kesadaran”.

Namun sengaja saya tambahkan “Gunakan Akal” karena kami menangkap jika dalam episode pertama ini memang seolah mengajak supaya kita harus membuka kesadaran kita dengan menggunakan akal dan fikir serta pengetahuan yang kita miliki.

Hal tersebut tentunya memang sangat tepat sekali karena dalam berdiskusi terkait dengan “Konspirasi Bumi Datar” ini, yang harus dikedepankan bukanlah debat kusir semata, melainkan harus dengan akal dan fikiran serta didukung dengan bukti-bukti dan fakta yang bisa dipertanggungjawabkan dan dibuktikan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda dengarkan pemaparan secara sangat rinci dan detail sekali terkait dengan penjelasan “Konspirasi Bumi Datar” dalam Episode 01 berjudul “Konspirasi Bumi Datar: Episode 01, Bangkitnya Kesadaran dan Gunakan Akal”

Konspirasi Bumi Datar: Episode 01, Bangkitnya Kesadaran dan Gunakan Akal

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ini Alasan Ilmiah Mengapa Ada Orang Pemalas

Ini Alasan Ilmiah Mengapa Ada Orang Pemalas. SilahkanSHARE.com | Mungkin, Anda malas membaca lebih lanjut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *