Wednesday , 26 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kisah Guru Kehidupan ::: Kisah Inspirasi ::: Kisah Mantan Gelandangan Sukses Bangun Bisnis Beromzet Rp 261 Miliar

Kisah Mantan Gelandangan Sukses Bangun Bisnis Beromzet Rp 261 Miliar

Kisah Mantan Gelandangan Sukses Bangun Bisnis Beromzet Rp 261 Miliar.

SilahkanSHARE.com | Kebanyakan para milarder memang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ini membuktikan bahwasannya siapa saja bisa menjadi orang yang sukses.

Namanya Tom Ferry. Pria yang kini seorang miliarder dan sukses menjalankan bisnis pendidikan ini ternyata bukanlah berasal dari kalangan berada.

Ketika muda ia harus rela untuk menjadi seorang tuna wisma dan tidur di kasur usang. Masa muda Ferry dihabiskannya untuk mendengarkan musik punk. Ia pun senang berkelahi hingga akhirnya harus merasakan dinginnya dinding penjara.

Namun pria satu ini mampu untuk keluar dari jerat kemiskinan yang ia alami.

Melansir Liputan6.com dari Entrepreneur.com, Jumat (3/16), titik baliknya bermula saat ia sudah lelah dengan kehidupan yang ia jalani. Ia pun ingin untuk sukses seperti teman seusianya namun ia tidak mengerti cara yang harus diambil.

Ferry pun akhirnya mencoba untuk menghubungi kembali ayahnya. Ia membujuk pria yang sudah mengusirnya dari rumah, dan memohon agar mau mengajarkan teknik bisnis yang sudah ia jalankan.

Tadinya, sang ayah menolak. Namun berkat kegigihan yang besar, Ferry pun mampu meluluhkan hati ayahnya dan belajar mengenai banyak hal mengenai marketing.

Tom Ferry melihat peluang besar di sektor properti. Melalui teknik marketing yang dipelajarinya, ia akhirnya mampu untuk melewati semua halangan dengan mulus.

Ia mampu meningkatkan target penjualan hingga 50 persen dari tahun sebelumnya. Ia pun didapuk sebagai salah satu pemasar properti paling sukses di Amerika Serikat.

tomferry

Kini Ferry merupakan salah satu mentor pendidikan terkenal di bidang properti. Perusahaannya yang bernama Tom Ferry – Your Coach mengajarkan teknik pemasaran jitu. Tekniknya tersebut digunakan beberapa agen properti agar mampu mendulang untung yang besar. Omzet perusahaannya mampu mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp 261 miliar.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

DOKTER PRENEUR! Dokter Lulusan UGM yang Jadi Pembersih Sepatu

DOKTER PRENEUR! Dokter Lulusan UGM yang Jadi Pembersih Sepatu. SilahkanSHARE.com | Dari hobi membersihkan sepatu, …

One comment

  1. obat sakit tenggorokan

    Makasih, udah saya share min, keren kisahnya, baru baca nih, hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *