Sunday , 20 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Kisah dan Nasib Pengendara Gojek yang Penghasilanya Terus Turun Drastis

Kisah dan Nasib Pengendara Gojek yang Penghasilanya Terus Turun Drastis

Kisah dan Nasib Pengendara Gojek yang Penghasilanya Terus Turun Drastis.

SilahkanSHARE.com | Tidak ada bisnis yang langgeng, yang bisa langgeng yaitu hanya perubahan [inovasi, kreatifitas] yang akan selalu kekal.

Begitu juga dengan Gojek, kemarin-kemarin mungkin masih rame karena yang gabung ke Gojek belum banyak tapi pelanggan menumpuk.

Sekarang dikarenakan mereka yang bergabung ke Gojek makin banyak, maka penghasilan tukang ojek yang bergabung dengan gojek berkurang.

Pengendara Gojek mulai mengeluhkan semakin menurunnya penghasilan yang mereka dapatkan.

Abdul Hadi salah satunya. Pengendara Gojek yang beralamat di Gang Mawar, Margonda, Kota Depok, itu menuturkan, kini penghasilan yang didapatnya menurun drastis hingga 50 persen dari penghasilan saat pertama kali ia bergabung dengan Gojek.

“Dulu sebelum bulan puasa, Rp8 juta saya bisa sebulan. Sekarang, semenjak makin ramai (driver Go-Jek), jangankan Rp8 juta mas, Rp4 juta saja napas sudah maksa banget,” ujar Abdul Hadi sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Abdul Hadi mengatakan, penurunan penghasilan itu tak hanya dialami oleh dirinya saja, tapi juga hampir semua pengendara Gojek.

Menurut Abdul, penurunan penghasilan itu disebabkan semakin banyaknya jumlah pengendara Gojek. Kondisi itu tidak dibarengi dengan penambahan jumlah pelanggan.

Saat pertama kali Gojek diperkenalkan ke masyarakat, pengendara Gojek yang telah bergabung dibuat kewalahan melayani banyaknya pesanan. Tapi perlahan, kondisi itu berubah.

Pesanan semakin berkurang, sedangkan jumlah pengendara terus bertambah. “Dulu orderan di atas 10, sekarang mah, empat saja udah maksain banget,” kata Abdul Hadi.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

10 Orang Terkaya di Indonesia 2016, Prabowo dan Jokowi Termasuk?

10 Orang Terkaya di Indonesia 2016 SilahkanSHARE! | Orang Terkaya di Indonesia 2016 | Kadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *