Tuesday , 20 June 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kisah Guru Kehidupan ::: Kisah Inspirasi ::: Kisah Ayah Hebat, Jadi Petugas Kebersihan dan Berhasil Kuliahkan 5 Anaknya

Kisah Ayah Hebat, Jadi Petugas Kebersihan dan Berhasil Kuliahkan 5 Anaknya

Kisah Ayah Hebat, Jadi Petugas Kebersihan dan Berhasil Kuliahkan 5 Anaknya.

SilahkanSHARE.com | Setiap orang pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan kalau bisa anak-anaknya punya kehidupan yang lebih baik di masa depannya. Orang tua pun rela berkorban apapun untuk memastikan buah hatinya bisa bahagia di masa depannya kelak.

Fred Vautour, pria yang satu ini sudah bekerja sebagai petugas kebersihan dai Boston College. Dilansir vemale.com dari people, pria berusia 62 tahun asal Waltham, Massachusetts ini sudah bekerja sejak berusia 14 tahun. Ia sendiri pun tak pernah mengenyam bangku kuliah. Namun, dari kerja kerasnya bekerja di shift malam sebagai petugas kebersihan, dia berhasil kuliahkan kelima anaknya. Dan kelima anaknya itu kuliah di kampus tempatnya bekerja sebagai petugas kebersihan, Boston College.

Dengan bantuan dari pihak kampus atas dedikasi kerja Fred, kelima anaknya bisa kuliah dengan biaya seminim mungkin. “Saat aku baru mulai bekerja di Boston College, putri sulungku berusia sekitar 13 atau 14 tahun. Dia memutuskan ingin sekolah di sana dan itu jadi motivasinya. Dia belajar sangat keras sekali,” papar Fred.

Dengan motivasi bisa mengkuliahkan buah hatinya, Fred rela bekerja dengan shift malam membersihkan Robsham Theater kampus tersebut setiap harinya. Motivasi itulah yang membuatnya tetap bertahan bekerja mengepel, menyapu, dan membersihkan kaca. Kerja keras Fred itu pun tak sia-sia.

Sebelum menjadi petugas kebersihan di Boston College, Fred pernah bekerja di manajemen restoran. Lalu menjadi koki di Boston College sebelum jadi petugas kebersihan untuk shift malam. Beruntung sebagai pegawai di sana, dia bisa mengirimkan anak-anaknya kuliah dengan gratis asalkan mereka lolos tes.

Kelima anak Fred pun berhasil kuliah di Boston College. Semuanya juga memiliki prestasi gemilang di bidang akademik juga olahraga saat di SMA sehingga bisa lolos tes masuk untuk kuliah di Boston College.

Sebentar, putri bungsu Fred, Alicia akan mendapatkan gelar sarjananya dari Boston College. “Rasanya luar biasa tapi juga campur aduk,” ungkap Fred. “Putri sulungku mulai kuliah di sini tahun 1998 dan di tahun 2016 ini putri bungsuku yang akan wisuda,” katanya lagi.

Setelah Alicia wisuda, Fred mengatakan kalau ia akan terus melanjutkan pekerjaannya di Boston College. “Aku menyukai pekerjaannya. Bekerja di sini membuatku merasa tetap awet muda,” ujarnya.

kisah-ayah-hebat-inspiratif-1

Kerja keras seorang ayah untuk putra-putrinya memang sungguh luar biasa. Apa yang diperjuangkan dan dikorbankan ayah seringkali tak lain untuk kebaikan dan kebahagiaan kita sebagai anaknya.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

DOKTER PRENEUR! Dokter Lulusan UGM yang Jadi Pembersih Sepatu

DOKTER PRENEUR! Dokter Lulusan UGM yang Jadi Pembersih Sepatu. SilahkanSHARE.com | Dari hobi membersihkan sepatu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *