Thursday , 23 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Ketika Wakil Rakyat Kita Justru Harus Lebih Kita KASIHANI daripada Rakyatnya!

Ketika Wakil Rakyat Kita Justru Harus Lebih Kita KASIHANI daripada Rakyatnya!

Ketika Wakil Rakyat Kita Justru Harus Lebih Kita KASIHANI daripada Rakyatnya!

SilahkanSHARE.com | Lagi-lagi dibuat gregetan dan bikin emosi saja melihat perilaku anggota DPR yang terkesan dianggap sebagian orang semakin menjijikan.

Setelah ditunggu-tunggu kapan kinerja mereka membaik, eh! ternyata malah yang kita dengar tuh orang-orang di DPR malah dapetin tunjangan yang makin gede.

Bukankah mereka itu kalau merasa sebagai wakil rakyat, itu artinya mereka posisi ada di bawah rakyat?

Tapi kalau lihat perilaku, gaya hidup dan penampilanya kok kelihatan SOK BANGET!

Rasanya kalau melihat perilaku dan kinerja mereka, rasanya “Enek banget”!

Apalagi kalau lagi nongol di TV dengan bicara yang muter-muter yang mungkin menurut mereka itu gaya mereka dan bahasa mereka sudah disampaikan dengan baik banget.

Padahal buat orang seperti saya ini, lihat mereka langsung sudah muak banget. Itu kenapa kalau ada pemberitaan tentang anggota DPR, langsung deh ganti channel. Soalnya benar-benar dan sangat muak banget.

Apalagi sekarang ini ketika mendengar tentang kenaikan tunjangan DPR yang terus naik. Rasanya pengin sekali ngajak rakyat Indonesia supaya tidak perlu bayar pajak.

Bahkan lebih muak lagi ketika ada anggota DPR yang carimuka bilang jika mereka MENOLAK kenaikan tunjangan. Emangnya rakyat kita dianggap bego semua kali ya dengan drama sandiwara mereka yang sok menolak tunjangan DPR tapi setelah diputuskan.

Harusnya kalau mau menolak ya kemarin-kemarin sebelum diputuskan!

Kalau sudah diputuskan tapi sok berkoar-koar menolak, itu sama saja bohongnya ketahuan banget. Apalagi kalau sudah bilang menolak tapi duitnya DIEMBAT juga, itu justru lebih menjijikan daripada perilaku mereka yang memang terang-terangan MAU menerima tunjangan naik.

Sebagai seorang muslim, saya secara pribadi kalau ngikutin suara hati saya, saya sama sekali tidak ikhlas apalagi ridho jika harus setor pajak yang untuk membayar anggota DPR yang perilakunya sudah sangat memuakkan itu!

Walaupun begitu, saya sebenarnya teramat sangat KASIHAN dengan para anggota DPR yang untuk memberi nafkah anak istri dan keluarganya kok dengan cara seperti itu.

Kerjanya sudah selalu mengecewakan rakyat, tapi dengan tanpa punya RASA MALU mereka masih berani menerima gaji dari rakyat yang kehidupan rakyat sendiri JAUUUUUUUUUUUUH dibawah gaya hidup mereka.

Saya sendiri juga sangat kasihan dengan anak dan istri juga keluarga mereka. Bayangin aja, mereka hidup dari uang yang didapat dari “mengesmis” uang rakyat yang “DITARIK PAKSA” dengan nama PAJAK!

Iya kalau kerjanya BENER, lah kerjaanya saja masih mengecewakan! Sering tidur saat sidang! Saling rebutan jabatan! ada yang pernah kelihatan asyik nonton film porrnno saat sidang, Ada juga yang adu jotos, Bolos kerja, Markup anggaran, Korupsi, dan berbagai imaje buruk yang hingga detik ini belum lepas dari identitas buruk mereka.

Melihat kondisi tersebut, saya justru jadi berfikir jika ternyata Wakil rakyat kita yang seharusnya menjadi orang yang harus mengasihani rakyat dengan memperjuangkan kepentingan rakyatnya, namun kenyataanya justru BERBALIK.

Dengan melihat FAKTA dan KENYATAAN bahwa wakil rakyat yang ternyata SELALU Minta dan SELALU Dikabulkan permintaanya untuk selalu naik gaji dan tunjangan, hal itu membuktikan bahwa ternyata wakil rakyat itu terkesan JAUUUUH Lebih harus DIKASIHANI daripada mengasihani rakyat yang seharusnya mereka wakili.

Jadi untuk seluruh rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Yuk kita bersama-sama KASIHANI wakil Rakyat Kita yang semakin hari semakin MENYEBALKAN!

Untuk rakyat Indonesia yang anda bekerja keras sendiri dengan keringat anda selama itu halal, dimata saya, anda jauh lebih mulya daripada mereka yang mengaku wakil rakyat.

Memang sih penampilan oke, baju oke, mobil oke, rumah mewah oke, tapi yang harus dicatat, untuk dapatkan itu semua, mereka sudah seolah-olah “menelanjangi” diri mereka sehingga tak punya malu harus “mengemis” disubsidi oleh jutaan rakyat Indonesia yang “DITARIK PAKSA” melalui uang pajak, itupun kerjaan mereka selalu mengecewakan rakyat.

Saya melihatnya justru kasihan banget melihat hidup mereka….

#CATATAN;

Yang saya maksud DPR yang saya anggap memuakan dan menjijikan adalah mereka-mereka yang kerjanya memang selalu mengecewakan rakyat. Jika anda anggota DPR yang sudah merasa beekrja untuk rakyat, tidak perlu tersinggung [itupun kalau memang ada].

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Negara-negara dengan Harga Rokok Termahal & Termurah di Dunia

Negara-negara dengan Harga Rokok Termahal & Termurah di Dunia. SilahkanSHARE.com | Minggu- minggu  ini masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *