Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Lain-lain ::: Inspiratif… Dokter Tanpa Kaki Kanan Ini Dijuliki Malaikat

Inspiratif… Dokter Tanpa Kaki Kanan Ini Dijuliki Malaikat

Inspiratif… Dokter Tanpa Kaki Kanan Ini Dijuliki Malaikat.

SilahkanSHARE.com | Kisah mengharukan datang dari seorang dokter di desa Jianxin yang tidak memiliki kaki kanan, dan menjadi dokter panggilan selama 12 tahun. Ia akan mendatangi rumah rumah warga yang membutuhkan bantuannya sambil menggunakan kruk.

Dikutip dari rakyatku.com [10/12/15]. Ji Zhengyong kehilangan kaki kanannya saat berusia 14 tahun karena kecelakaan mobil. Ia hampir saja menyerah pada nasib, tapi ia memutuskan untuk menjadi seorang dokter untuk membantu orang lain.

Setelah kecelakaan itu, Ji terpaksa berhenti sekolah selama setahun. Setelah lulus dari sekolah menengah, Ji melanjutkan pendidikannya di Yuzhou University di Chongqing, dan mengambil jurusan Pengobatan Tradisional Cina. Ia menjadi dokter di kampung halamannya ketika ia lulus pada tahun 2003.

Tidak peduli hujan atau cerah, siang atau malam, ia akan mendatangi pasiennya dengan menenteng peralatan medisnya,

“Pada awalnya, saya sering jatuh, karena saya tidak terbiasa berjalan menggunakan kruk dengan cepat,” “Pasien saya membutuhkan saya, jadi tidak peduli seberapa serius luka saya, saya harus melayani mereka di rumah mereka.”

“Saya menderita demam serius sekitar tengah malam. Tepat setelah saya menelepon, Dokter Ji berhasil sampai ke rumah saya dalam waktu kurang dari 10 menit,” kata seorang yang pernah disembuhkannya.

Pasien lain bernama Qin Tiansu yang menderita pendarahan otak satu tahun yang lalu juga bercerita bahwa dokter Ji banyak membatunya. Dulu ia hanya tinggal di rumah dan dirawat seadanya oleh keluarganya karena tidak mampu membayar biaya rumah sakit.

Setelah mendengar tentang situasi mereka, Dokter Ji mengunjungi Qin, dan secara teratur membawakan obat-obatan, dan dia tidak pernah meminta pembayaran sebagai imbalan. Setelah enam bulan pengobatan, Qin sekarang bisa berjalan lagi. “Dokter Ji adalah penyelamat saya,” kata Qin dikutip Shanghaiist.

Selama 12 tahun terakhir, Ji telah memberikan beberapa perawatan gratis pada pasiennya. “Beberapa dari mereka sangat miskin dan tidak bisa mendapatkan obat-obatan,” kata Ji.

Meskipun Ji telah menerima penghargaan luar biasa dari sesama warga desa, dia tidak pernah berhenti meningkatkan keterampilan sebagai seorang dokter.

Penduduk desa melihat Ji seperti malaikat putih dan memberikan acungan jempol ketika namanya muncul. Dalam menanggapi pujian mereka, Ji mengatakan, “Saya sudah melakukan apa yang harusnya dilakukan setiap dokter.

Kepercayaan dari desa saya adalah hadiah terbesar saya dan melayani mereka dengan lebih baik adalah cara saya membayar mereka kembali!”

 

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Ungkapkan Kepribadian Anda, Melalui Gaya Tidur

Ungkapkan Kepribadian Anda, Melalui Gaya Tidur. SilahkanSHARE.com | Kepribadian seseorang dapat dinilai dari beberapa hal. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *