Wednesday , 22 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Inilah Kota Terbaik di Dunia untuk Tujuan Wisata Kuliner

Inilah Kota Terbaik di Dunia untuk Tujuan Wisata Kuliner

Inilah Kota Terbaik di Dunia untuk Tujuan Wisata Kuliner.

SilahkanSHARE.com | Wisata Kuliner | Dunia kuliner saat ini seolah menjadi kebutuhan “pokok” masyarakat di penjuru dunia. Hal ini berakibat meningkatnya bisnis kuliner.

Bahkan karena begitu populernya dunia kuliner, beberapa kota di dunia menargetkan agar supaya kota mereka menjadi kota kuliner terbaik di dunia.

Sebagaimana saya kutip dari detikTravel, baru-baru ini ada pihak yang melakukan penelitian dan pendataan terkait dengan Kota Terbaik di Dunia untuk Wisata Kuliner.

Dari seluruh kota di dunia, ada satu yang dianggap memiliki potensi wisata kuliner terbaik. Traveler yang doyan makan, harus ke sana!

Majalah asal New York bernama Saveur baru saja mengeluarkan Good Taste Award. Ditengok dari CNN, Senin (7/9/2015), ada satu kota yang mendapat Best Food City. Ternyata, Tokyo di Jepang lah yang dinobatkan sebagai penghargaan tersebut.

Selama ini traveler mengenal Tokyo sebagai kota yang identik dengan sushi. Padahal, banyak sekali makanan lain yang bisa dicoba dan dengan kualitas yang terjamin.

Bisa dipastikan, makanan yang dijual di sini semuanya sehat dan berkualitas. Seperti contoh, minyak untuk menggoreng tempura diganti setiap 20-30 menit sekali. Sedangkan ayam yang digunakan untuk memasak memiliki bau yang berbeda dari semua kota di dunia.

Selain makanan khas Jepang, ternyata restoran Prancis dan Italia yang dibuka di kota ini adalah salah satu yang terbaik di dunia. Anda boleh pernah makan di restoran khas saat di Prancis, namun untuk masalah rasa, Tokyo masih terbaik.

Para kokinya menggunakan bahan-bahan makanan terbaik. Serta mengejutkannya, jauh lebih kaya rasa dibanding restoran lain di tempat atau kota lainnya.

Kota Tokyo tak hanya memuaskan lidah, tapi juga memenuhi rasa penasaran. Sebut saja misal Anda jatuh cinta dengan ramen. Di kota ini ada majalah ramen, jalan ramen, bahkan museum ramen di pinggiran Tokyo. Mau ke mana saja bisa!

Setiap restoran menyajikan makanan terbaik, bisa dengan mudah ditemui. Ada yang buka dekat stasiun kereta api, mal, sampai di gang kecil dekat penginapan Anda.

Saya pikir Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan julukan yang sama sebagaimana kota Tokyo di Jepang. Apalagi kuliner Indonesia juga sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Bahkan makanan Rendang masuk dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia. Semoga saja dengan cara memperbaiki berbagai wisata kuliner di Indonesia, kedepan di Indonesia ada kota yang bisa seperti kota Tokyo di Jepang yang bisa meraih julukan sebagai Kota Terbaik di Dunia untuk Wisata Kuliner .

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Luar Biasa! Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun, Melampaui Kekayaan Negara Ukraina

Luar Biasa! Kekayaan Bill Gates Kini Bernilai Rp 1.192 Triliun, Melampaui Kekayaan Negara Ukraina. SilahkanSHARE.com …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *