Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Entertainment ::: Inilah 6 Pasangan Artis yang Jauh dari Gosip Miring

Inilah 6 Pasangan Artis yang Jauh dari Gosip Miring

Inilah 6 Pasangan Artis yang Jauh dari Gosip Miring.

SilahkanSHARE.com | Pasangan Artis | Ada beberapa orang yang sukanya gosip melulu dan rajin membongkar aib selebritis di Indonesia. Padahal sebenarnya gosip positif itu jauh lebih memberikan inspirasi dan manfaat untuk pendengar dan pembacanya.

Walaupun mungkin saja beberapa selebriti yang membuat gosip negatif terkadang justru disengaja dengan alasan supaya mereka semakin populer.

Jika ada selebriti yang seperti itu, biasanya kepopuleran mereka tidak akan bertahan lama. Dan biasanya mereka akan kembali tenar ketika mereka kembali bikin sensasi baru lainya.

Melalui tulisan ini, Saya sendiri ingin berbagi inspirasi nih untuk semua pasangan dimanapun berada melalui tulisan tentang pasangan selebriti yang dikenal dan dianggap jauh dari gosip miring [negatif].

Dari beberapa artis tersebut tentunya sudah anda kenal karena memang sudah tak asing lagi wajah mereka menghiasi layar kaca.

Saat banyak selebriti selalu sering muncul dengan kabar buruk, ternyata beberapa pasangan selebriti berikut ini justru tetap langgeng dan jauh dari pemberitaan negatif.

Berikut ini merupakan 5 pasangan selebriti yang Jauh dari Gosip Miring dan Tetap Langgeng

 

#1. Darius dan Dona Agnezia

 

#2. Gading Marten dan Giselle Anastasia,

 

#3. Ruben Onsu dan Wenda Tan,

 

#4. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino,

 

 

#5. Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca,

 

 

#6. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitro

Walaupun sebenarnya adasaja pihak yang akan berkomentar miring begini, “Mereka kan baru menikah beberapa tahun saja, artis yang sudah menikah puluhan tahun saja bisa cerai kok”

Namun semoga saja kisah mereka diatas benar-benar tetap harmonis dan langgeng dan bisa menjadi inspirasi pasangan-pasangan yang lain agar tetap bisa harmonis dalam membangun bahtera rumah tangganya. Amiiin …. |gambar: dari berbagai sumber [googling]

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *