Tuesday , 30 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Inspirasi & motivasi ::: Ini Dia 3 Jenius Termuda di Dunia

Ini Dia 3 Jenius Termuda di Dunia

Ini Dia 3 Jenius Termuda di Dunia.

SilahkanSHARE.com | Di dunia ini, otak yang jenius bisa dimiliki oleh siapa saja, termasuk yang usianya masih tergolong sangat belia. Dalam sejumlah kasus, usia ternyata tidak menentukan seberapa cerdas seseorang.

Karunia yang kuasa membuktikan di usia belia pun seseorang bisa memecahkan rekor.

Ketiga anak di bawah ini membuktikan di usia sangat muda, mereka mendapatkan predikat sebagai anak paling jenius. Simak ulasannya seperti dilansir dari Wonderslist.com, yang ditulis [31/3/16].

#1. Gus Dorman

Laki-laki kecil ini memiliki IQ 147 dan menjadi anggota Mensa. Saat berusia 18 bulan, Gus Dorman kecil sudah mulai bisa membaca. Dibandingkan dengan teman sebayanya yang masih belajar membaca.

Gus Dorman memiliki kelebihan mampu membaca buku dengan lancar, menghitung hasil perkalian di luar kepala, mengingat unsur pada tabel periodik kimia, hingga mempelajari lubang hitam serta astrofisika.

#2. Akrit Jaswal

Merupakan laki-laki kecil jenius dari India dengan IQ 146.

akrit

Prestasinya berada di Punjab University jurusan Kedokteran saat berusia 12 tahun. Akrit sebelumnya ketika berumur 7 tahun memiliki kemampua mengobati orang sakit. Ia bahkan berhasil melakukan operasi kepada seorang anak yang tangannya terbakar.

#3. Alice Amos

article-2275775-17681874000005DC-245_634x413

Merupakan anggota termuda dari organisasi Mensa saat usianya 3 tahun. Nilai IQ-nya mencapai 163. Saat masih balita, Alice Amos telah menguasai dua bahasa sekaligus, yakni Inggris dan Rusia.

Sumber: Liputan6.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Uwais Al-Qarni: Tidak Terkenal di Bumi Tapi Terkenal di Langit!

Kisah Mengharukan Penuh Inspirasi Uwais Al-Qarni: Tidak Terkenal di Bumi Tapi Terkenal di Langit! SilahkanSHARE …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *