Tuesday , 20 June 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Inspirasi & motivasi ::: Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura

Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura

Ini 3 Alasan Kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan Buat Hura-hura.

SilahkanSHARE.com | Banyak orang berkata, menjadi orang kaya itu tidak enak. Semuanya harus dijaga dan tak bisa melebur dengan masyarakat lain.

Kata orang juga, menjadi kaya akan mengubah dirimu yang ramah menjadi sombong. Bahkan, ada juga yang mengatasnamakan kesederhanaan untuk ngeles agar tak harus banting tulang hingga menjadi mapan. Maka dari itu jadilah diri sendiri dan tidak perlu terlarut dalam perkataan orang lain.

Banyak orang yang menganggap jadi orang itu tak perlu kaya asal bahagia. Tapi disaat kita membutuhkan sesuatu, lantas kita tidak punya uang untuk membelinya, siapa yang akan disalahkan?

Karena itu, Thought Catalog menulis, penting sekali buat anak-anak remaja memerhatikan hal ini sejak usia 20-an tahun.

Berikut inilah 3 Alasan kenapa kamu Harus Mapan Saat Muda, Bukan justru hanya untuk Hura-hura dikutip dari bintang.com.

#1. Karena Kaya Tidak Selalu Berarti Mewah

Mewah dan hura-hura adalah gaya hidup. Kalau kamu kerap melihat orang-orang kaya yang suka pamer di Instagram sedang berlibur bersama teman-temannya dan berpesta di kapal pesiar, sepertinya itu berlebihan.

Kaya yang dimaksud di sini adalah mapan. Artinya, keuangamu sehat; tak ada utang, tabungan lancar, dan kamu berinvestasi.

#2. Bukan Buat Koleksi Barang-barang Bermerk

Mapan artinya kamu bisa memenuhi kebutuhanmu tanpa merengek kepada orangtua. Mapan artinya kamu bisa memberikan sedikit rezeki kepada orangtua dan juga saudaramu. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk membahagiakan mereka, tanpa harus melupakan cara memberikan kasih sayang.

#3. Kaya Tidak Selamanya Berkonotasi Buruk

Karena ketika kamu mapan dan lantas bertemu dengan calon pasangan, sepertinya kamu tak akan pusing dan kerepotan saat berencana untuk menikah. Usai mengikat janji untuk setia selamanya, kamu juga tak perlu kerepotan saat harus memberikan gizi dan ASI serta fasilitas untuk pendidikan anak.

Dari ketiga poin diatas, mari kita bangun generasi anak muda Indonesia yang bisa kaya saat muda. Dengan cara itu semoga anak-anak muda Indonesia bisa kaya, dan memiliki kepedulian untuk bantu sesama.

#Versi Video

SilahkanSHARE!

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Tujuh Pelajaran Hidup Inspirasi dari Sosok Jose Mourinho

Tujuh Pelajaran Hidup Inspirasi dari Sosok Jose Mourinho. SilahkanSHARE.com | Jose Mourinho | Mendengar namanya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *