Wednesday , 29 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Internasional ::: Ibtihaj Muhammad, Atlet Amerika Pertama yang Memakai Hijab di Olimpiade 2016
Ibtihaj Muhammad, atlet asal Amerika pertama yang memakai hijab di Olimpiade Rio 2016.

Ibtihaj Muhammad, Atlet Amerika Pertama yang Memakai Hijab di Olimpiade 2016

Ibtihaj Muhammad, Atlet Amerika Pertama yang Memakai Hijab di Olimpiade 2016.

SilahkanSHARE.com | Olimpiade Rio 2016 telah dimulai, atlet anggar asal Amerika, Ibtihaj Muhammad, menghampiri acara The Late Show with Stephen Colbert. Dalam kesempatan ini, ia tak hanya memberi tips bermain anggar kepada para penonton, namun ia juga berbagi cerita bagaimana seorang Muslim tumbuh menjadi atlet nasional.

Dilansir Liputan6.com dari Nymag.com, [8/16], Ibtihaj juga disebut sebagai salah satu dari 100 Most Influential People tahun ini, menurut majalah Time. Tak hanya itu, ia juga menjadi orang Amerika pertama yang berkompetisi di Olimpiade 2016 dengan menggunakan hijab.

“Saya ingat saat kecil saya sering dibilang tidak dapat melakukan banyak hal, karena saya adalah keturunan Afrika-Amerika atau seorang Muslim. Dalam masyarakat, banyak orang yang salah paham tentang Muslim, khususnya sekarang.

Maka itu, saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa umat Islam termasuk anggota masyarakat yang produktif, dan melakukan banyak hal, termasuk berpartisipasi dalam Olimpiade untuk tim Amerika” ceritanya.

Selain aktif dalam kegiatan anggar dan persiapan Olimpiade 2016, Ibtihaj juga memiliki merek pakaian Muslim, bernama Louella.

“Dalam dunia mode Muslim, atau biasa disebut modest wear, banyak mengalami keterbelakangan. Terdapat pakaian Muslim di Amerika, tapi tidak banyak yang lucu dan stylish. Maka dari itu, saya ingin menciptakan modest wear yang tak hanya terjangkau dari segi harga, namun juga terlihat gaya.” tambah Ibtihaj.

Atlet Amerika Pertama yang Memakai Hijab di Olimpiade 2016.
                Atlet Amerika Pertama yang Memakai Hijab di Olimpiade 2016.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Enam Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Enam Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia. SilahkanSHARE.com | Di era modern ini perangkat smartphone …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *