Thursday , 27 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Hasil Undian Babak 16 Besar UCL

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL.

SilahkanSHARE.com | Undian untuk babak 16 besar Liga Champions 2015/16 baru saja tuntas digelar di Nyon, Swiss. Hasil drawing kali ini menghasilkan beberapa pertandingan seru yang mempertemukan raksasa-raksasa Eropa.

Dikutip dari goal.com. Arsenal kontra juara bertahan Barcelona tentu saja menjadi pusat perhatian pertama. The Gunners kembali bertemu dengan musuh beratnya, lawan yang selalu membuat mereka gagal melangkah jauh di Liga Champions. Keduanya sempat bertemu di babak yang sama pada musim 2010/11 dan Arsenal gagal lolos karena kalah dengan agregat 4-3.

Perhatian selanjutnya mengarah pada duel raksasa Italia Juventus kontra raksasa Jerman Bayern Munich. Laga ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Bianconeri yang kalah telak dengan agregat 4-0 di perempat-final Liga Champions 2012/13. Namun Bayern yang sedang on-fire jelas takkan membuatnya mudah.

Selanjutnya, Paris Saint-Germain bakal menghadapi Chelsea. Dua kekuatan finansial besar di Eropa itu sama-sama meraih hasil buruk di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir. Momen ini bisa menjadi momen kebangkitan mereka, terutama PSG yang berambisi meraih sukses di kancah Eropa dan berniat memanfaatkan keterpurukan Chelsea di liga domestik.

AS Roma mendapat ujian berat dari Real Madrid kali ini, sementara Manchester City jelas lebih diunggulkan ketika menantang Dynamo Kiev. PSV Eindhoven yang lolos mengejutkan akan menghadapi Atletico Madrid.

jadawa UCL

Leg pertama digelar 16, 17, 23, dan 24 Februari 2016. Kedua 8, 9, 15, dan 16 Maret.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi? SilahkanSHARE.com | “Saya tak lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *