Friday , 21 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Hasil Survey di Inggris, Pengguna Blackberry Lebih Bodoh dari Pengguna iPhone

Hasil Survey di Inggris, Pengguna Blackberry Lebih Bodoh dari Pengguna iPhone

SilahkanSHARE.com | Ada-ada saja memang ulah para pelaku survey di Inggris ini. Mereka tidak melakukan survey terkait urusan politik tapi barusaja mereka melakukan survey terkait dengan tingkat kecerdasan seseorang diukur dari pengguna merk smartphone.

Biar anda tidak menyalahkan saya, dalam tulisan ini saya hanya mengutip dari merdeka.com (3/1/14) yang mengutip dari Phone Arena (2/1), menyatakan jika “Pengguna Blackberry lebih bodoh dari iPhone”.

Hasil survei yang diadakan oleh rumah taruhan di Inggris tersebut memang menunjukkan hasil yang mengejutkan.

Karena ternyata dalam survei tersebut pengguna BlackBerry menjadi yang terbodoh ketimbang pengguna dari merek smartphone lain.

Sementara pengguna iPhone dianugerahi predikat sebagai pengguna paling pintar. Hasil ini didasarkan dengan tes asah otak online melalui smartphone dan BlackBerry menunjukkan waktu paling lama dibanding lainnya, seperti yang dikutip dari Phone Arena (2/1).

Test yang disebut juga sebagai Test of Wits ini menhadirkan 7 soal asah otak yang mengharuskan pengguna smartphone mengasah otak untuk menyelesaikan sebuah masalah. Survei yang melibatkan 2000 peserta tersebut, pengguna BlackBerry bahkan masih kalah pintar dengan pengguna HTC.

Dari sumber tersebut diketahui bahwa pengguna iPhone rata-rata menyelesaikan dalam waktu 94 detik, sementara BlackBerry menjadi yang paling lama, yaitu 118 detik.

Setelah membaca hasil survey tersebut, saya hanya berharap dan BERPESAN supaya hasil survey ini JANGAN dijadikan landasan untuk anda saling menghina teman anda yang menggunakan BlackBerry yach hehehe.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia

Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia. SilahkanSHARE.com |  Tingkat pendidikan satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *