Friday , 21 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Hasil Lengkap Peraih Ballon d’Or 2015, Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo!
Messi Pemain Terbaik 2015
Saat Messi meraih piala sebagai Pemain terbaik 2015.

Hasil Lengkap Peraih Ballon d’Or 2015, Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo!

Hasil Lengkap Peraih Ballon d’Or 2015, Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo!

SilahkanSHARE.com | Buat anda para penggemar Cristiano Ronaldo, tentunya tadi malam sedih jika menyaksikan tayangan Gala FIFA Ballon d’Or 2015 yang diadakan Senin, 11 Januari 2016 atau Selasa dini hari WIB, di Zurich, Swiss.

Dalam ajang paling bergengsi tersebut, Cristiano Ronaldo harus berbesar hati menyaksikan rival abadinya Lionel Messi harus yang berhak menerima penghargaan sebagai pemain terbik dunia untuk kelima kalinya.

Hal tersebut juga tentunya sangat sulit untuk diterima oleh para penggemar Cristiano Ronaldo karena sebagaimana kita tahu antara Cristiano Ronaldo dan Messi memang selalu identik dengan rival abadi.

Walaupun sebenarnya rivalitas antara Cristiano Ronaldo dengan Messi adalah rivalitas yang sangat baik. Kami katakan baik karena rivalitas mereka berdua adalah ingin berlomba-lomba dalam meraih prestasi yang terbaik.

Rivalitas yang sebenarnya menurut kami kurang baik justru ditujukan kepada para penggemar keduanya.

Kenapa kami katakan seperti itu, karena yang kita lihat dan amati, rivalitas yang terjadi diantara penggemar bukanlah rivalitas yang baik karena diantara para penggemar Ronaldo dan Messi identik dengan rivalitas yang selalu memunculkan perseteruan.

Perseteruan yang kami maksudkan sederhananya begini,

Jika Ronaldo yang sedang meraih prestasi, maka seringkali pendukung Messi akan mencari celah untuk menyatakan jika Cristiano Ronaldo tidak layak menerima penghargaan tersebut.

Begitu juga sebaliknya, saat Messi yang meraih prestasi dan penghargaan, maka para pendukung Ronaldo akan mengatakan jika Messi tidak layak menerima penghargaan tersebut.

Memang sih tidak semuanya seperti itu, tapi yang lebih banyak kami lihat memang seperti itu [Semoga saja kedepanya tidak seperti itu].

Kami sangat berharap para penggemar Messi dan Ronaldo sama-sama bersikap sportif dan dewasa dalam menyikapi setiap apa yang diraih oleh para idolanya.

Alangkah indahnya jika pada saat C. Ronaldo mendapatkan prestasi dan penghargaan, para pendukung Messi juga memberikan apresiasi. Kalaupun tidak bisa memberikan apresiasi, setidaknya jangan menghina karena pastilah apa yang sudah di raih C. Ronaldo pastilah jauh berlipat-lipat lebih baik daripada anda.

Hal yang perlu juga dilakukan ketika Messi yang sedang menerima penghargaan dan prestasi, maka akan lebih terhormat jika para penggemar C. Ronaldo juga memberikan apresiasi terhadap Messi. Kalaupun tidak bisa memberikan apresiasi, setidaknya jangan menghina karena Messi pastilah jauh lebih baik dari anda.

Melalui tulisan ini kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Messi dan para penggemarnya karena Messi berhasil meraih penghargaan untuk kelima kalinya sebagai Pemain Terbaik Dunia.

Buat Ronaldo, anda tetaplah pemain terbaik yang masih memiliki peluang untuk meraih hasil terbaik pada kesempatan selanjutnya.

Untuk anda yang belum tahu hasil lengkap terkait dengan Hasil Lengkap Ballon d’Or 2015 yang digelar tadi malam/dinihari, berikut ini kami lampirkan Hasil Lengkap Ballon d’Or 2015 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Hasil Lengkap Ballon d’Or 2015

  1. Pemain Terbaik Pria: Lionel Messi [Barcelona/Argentina]
  2. Pemain Terbaik Wanita: Carli Lloyd [Houston Dash/Amerika Serikat]
  3. Pelatih Pria Terbaik: Luis Enrique [Barcelona]
  4. Pelatih Wanita Terbaik: Jill Ellis [Timnas Amerika Serikat]
  5. Puskas Award: Wendell Lira
  6. FIFA Fair Play Award: Gerald Asamoah [eks Timnas Jerman)

Skuad FIFPro World XI Award 2015:

  • Kiper: Manuel Neuer [Jerman/Bayern Munich]

Pemain Belakang:

  • Thiago Silva [Brasil/Paris Saint-Germain]
  • Marcelo [Brasil/Real Madrid]
  • Sergio Ramos [Spanyol/Real Madrid]
  • Dani Alves [Brasil/Barcelona]

Pemain Tengah:

  • Andres Iniesta [Spanyol/Barcelona]
  • Luka Modric [Kroasia/Real Madrid]
  • Paul Pogba [Prancis/Juventus]

Pemain Depan:

  • Neymar [Brasil/Barcelona]
  • Lionel Messi [Argentina/Barcelona]
  • Cristiano Ronaldo [Portugal/Real Madrid]

Selamat untuk seluruh pemain peraih Ballon d’Or 2015, Terima kasih selama ini sudah banyak menghibur kami para pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia. Semoga tahun 2016 ini dan tahun-tahun berikutnya akan membuat penampilan-penampilan terbaik untuk kami tonton.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi? SilahkanSHARE.com | “Saya tak lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *