Monday , 24 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Ganti Kartu Operator Dapat Hadiah Rp 5,4 Juta

Ganti Kartu Operator Dapat Hadiah Rp 5,4 Juta

SilahkanSHARE.com | Sekarang ini Handphone  anda menggunakan kartu operator apa?

Seandainya disuruh ganti kartu dengan operator lain tapi dikasih hadiah sebesar $ 450 mau tidak?

Uang $ 450 kalau ditukar dengan Rupiah di Kurs Rupiah yang Rp 12.000 per $US 1, maka jumlahnya sekitar Rp 5,4 Juta.

Tapi sayangnya, kalaupun anda bersedia ganti kartu operator, sepertinya anda tidak akan mendapatkan kesempatan mendapatkan uang Rp 5,4 Juta tersebut. Alasanya karena pihak operator yang sedang melakukan promosi tersebut bukan di Indonesia melainkan di Amerika Serikat.

Dikutip dari detikInet (5/1/14), Disebutkan bahwa dengan adanya persaingan operator seluler semakin sengit, beberapa perusahaan kartu operator terangan-terangan untuk saling berebut pelanggan lawannya.

Seperti program promosi yang satu ini. Siapa yang mau pindah operator maka bakal diiming-imingi ‘hadiah’ senilai USD 450 atau sekitar Rp 5,4 juta (USD 1 = Rp 12.000).

Program ini dilakukan operator AT&T di Amerika Serikat yang dikeluarkan khusus untuk pelanggan T-Mobile, operator pesaingnya.

Jadi, jika nanti ada pelanggan T-Mobile yang mau hijrah, maka telah disiapkan total hadiah senilai USD 450. Namun perlu dicatat, hadiah yang diberikan bukan dalam bentuk uang cash.

Melainkan dalam bentuk paket kredit senilai USD 200 setelah pindah dan mendaftar jadi paket pelanggan AT&T Next. Saldo ini kemudian dapat digunakan pelanggan untuk membayar tagihan atau produk aksesoris AT&T.

Sementara iming-iming USD 250 sisanya bisa didapatkan sebagai cashback saat pelanggan membeli handset baru di AT&T atau bisa dengan cara tukar tambah handset lama mereka.

Ya. bisa dibilang hadiah dengan total senilai USD 450 itu agak tricky. Tujuannya jelas agar untuk lebih mengikat pelanggan sekaligus menggembosi jumlah pelanggan operator pesaing.

Melihat cara promosi AT&T, T-Mobile tak lantas tinggal diam. Seperti dilansir GSM Arena, T-Mobile pun bakal mengeluarkan ‘jurus’ serupa.

Tapi tenang, walau hal ini masih berlaku dan berlangsung di Amerika Serikat, tapi biasanya perusahaan-perusahaan di Indonesia mungkin saja akan meniru cara mereka perusahaan kartu operator di Amerika.

Jadi, kita tunggu saja yach kabar baiknya, siapa tahu di Indonesia nantinya akan dikasih lebih ebsar lagi hehe (#Ngarep) 🙂

ilustrasi gambar | berita2bahasa

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Amancio Ortega Sosok Sederhana yang Menjadi Orang Terkaya di Dunia, Mengalahkan Kekayaan Bill Gates

Amancio Ortega Sosok Sederhana yang Menjadi Orang Terkaya di Dunia, Mengalahkan Kekayaan Bill Gates. SilahkanSHARE.com …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *