Wednesday , 21 June 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Fenomena Alam ::: Fenomena Unik ‘Tangan Tuhan’ di Langit Portugal yang Gemparkan Netizen

Fenomena Unik ‘Tangan Tuhan’ di Langit Portugal yang Gemparkan Netizen

Fenomena Unik ‘Tangan Tuhan’ di Langit Portugal yang Gemparkan Netizen.

SilahkanSHARE.com |Fenomena alam memang sering terjadi dengan cara mengagumkan,Ini menunjukan kebesaran Tuhan YME.

Tapi fenomena awan di langit Portugal ini Bentuknya menyerupai kepalan tangan, memilliki warna oranye seperti rona cakrawala saat senja.

Bentuk aneh seperti tinju itu dijuluki ‘hand of God’ atau tangan Tuhan.

Awan unik menyerupai kepalan tangan sambil memegang bola api seperti dari surga itu mendominasi langit di Pulau Madeira, pada Senin 25 Januari 2016 waktu setempat.

Blogger cuaca, Rogerio Pacheco merasa begitu beruntung bisa melihat awan unik itu ketika orang-orang berangkat kerja di jam sibuk pagi hari.

Hasil jepretannya beredar setelah Pacheco memposting di blog pribadinya.

“Begitu aku melihat langit, aku langsung tertarik dan mengambil kamera untuk mengabadikannya,” kata Pacheco seperti dikutip dari Daily Mail dan liputan6.com.

Mereka yang melihat hasil bidikan Pacheco pun merasa kagum. Bahkan ada yang membandingkan awan berwarna oranye terang itu dengan ikon komet dalam video game klasik Final Fantasy VII.

hand of god

Fenomena Unik serupa pernah terjadi di langit Kent, Inggris. Kala itu sebentuk cahaya menyerupai tangan menunjuk ke arah bulan terlihat di sana. Orang pun lantas bertanya-tanya.

Jika benar itu adalah ‘hand of God’, apakah ia menginstrusikan umat untuk ke Bulan?

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Berikut Jadwal Daerah yang Dilintasi Gerhana Matahari 2016

Berikut Jadwal Daerah yang Dilintasi Gerhana Matahari 2016. SilahkanSHARE.com | Tahun 2016 akan menjadi tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *