Friday , 21 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kolom Tokoh ::: Fakta Mengejutkan Tentang ‘Bill Gates’ yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Fakta Mengejutkan Tentang ‘Bill Gates’ yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Fakta Mengejutkan Tentang ‘Bill Gates’ yang Jarang Diketahui Banyak Orang.

SilahkanSHARE.com | Sebagai salah satu orang paling populer di dunia, terdapat tiga hal yang sudah pasti Anda ketahui tentang Bill Gates. Dia merupakan pria terkaya di dunia, pendiri perusahaan raksasa teknologi Microsoft, dan merupakan salah satu miliarder paling dermawan di dunia.

Meski banyak orang mengetahui tiga hal tersebut, Gates ternyata memiliki banyak fakta lain yang tak kalah luar biasa. Beberapa di antaranya mungkin cukup mengejutkan bagi Anda yang belum pernah mengetahuinya.

Berikut tujuh fakta mengejutkan yang mungkin belum Anda ketahui tentang Bill Gates seperti dikutip dari Business Insider dan Liputan6.com.

#1.Bill Gates Meskipun memiliki kekayaan yang melimpah, Gates mengatakan, setiap anaknya hanya akan mendapat warisan US$ 10 juta. Padahal dirinya saat ini memiliki total kekayaan sebesar US$ 81,1 miliar.

“Memberikan harta dalam jumlah besar pada anak-anak, tak akan membantu mereka,” kata Gates.

#2. Bill Gates tidak bisa berbahasa asing. Itu merupakan penyesalan terbesar dalam hidupnya.

#3. Bill Gates terbiasa terbang dengan pesawat komersil hingga 1997. Gates akhirnya memiliki pesawat sendiri dan menyebutnya sebagai salah satu pemborosan besar yang dilakukannya.

#4. Bill Gates membeli pembelian terbesar yang salah satunya adalah Codex Leicester, koleksi tulisan Leonardo da Vinci. Dia membeli codex tersebut seharga US$ 30,8 juta.

#5. Bill Gates pernah ditangkap polisi di New Mexico pada 1977. Dia menyetir tanpa surat izin dan menerobos lampu merah.

#6. Bill Gates tidak lulus perguruan tinggi Seperti kebanyakan pengusaha teknologi sukses lain, Dia keluar dari Harvard University pada 1975 dan mencurahkan seluruh waktunya untuk Microsoft.

#7. Bill Gates mengatakan, jika Microsoft tidak berhasil, dia mungkin sekarang sudah menjadi peneliti untuk artificial intelligence.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Enam Negara yang Memiliki Jumlah Pemimpin Wanita Terbanyak

Enam Negara yang Memiliki Jumlah Pemimpin Wanita Terbanyak. SilahkanSHARE.com | Permasalahan kesetaraan gender dalam pekerjaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *